Sukses

Inul Daratista Punya Harapan Mulia di Tahun Depan, Ingin Usaha Berjalan agar Karyawan Kembali Bekerja

Inul Daratista memiliki harapan di tahun 2021. Ada kepentingan orang lain yang ia pikirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal berubah di tahun 2020 sejak kemunculan wabah pandemi Covid-19. Hal itu pun dirasakan Inul Daratista, baik pada kariernya sebagai pedangdut maupun pebisnis. Khusus di lini usaha, Inul Daratista harus merasakan usahanya terhenti.

Istri Adam Suseno memiliki bisnis di sektor kuliner dan rumah karaoke. Dua usahanya itu terdampak Covid-19 karena terhenti beroperasi. Imbasnya, karyawan yang bekerja dengan si Goyang Ngebor terpaksa dirumahkan.

Inul Daratista tak punya pilihan lain. Merumahkan karyawan merupakan hal terburuk yang pernah dialaminya sejak memulai bisnis. Sebagai atasan, Inul Daratista kerap dicintai karyawannya karena kepedulian yang tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdarah-darah

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Inul Daratista mengibaratkan perjuangan menjalankan karier dan usaha saat pandemi, laiknya sebuah pertarungan yang dilewati dengan pengorbanan besar.

"Dengan akar iman yg kuat, smua bs di lewati meskipun hrs berdarah2 dgn tangis dan air mata," tulis Inul Daratista, 24 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Harapan di Tahun Depan

Inul Daratista mengutarakan harapan agar bisnis dan usaha yang dijalaninya kembali normal di tahun 2021. Ia berharap wabah pandemi bisa segera usai.

"Resolusiku 2021, cukup balikin usahaku dgn ga ada PSBB lagi yg sangat berkepanjangan ini," Inul Daratista menambahkan.

4 dari 5 halaman

Demi Pegawai

Keinginan itu muncul demi mengembalikan nasib para pegawainya yang dirumahkan untuk kembali bekerja. Inul Daratista tak ingin melepas begitu saja para pegawainya.

"balikin pegawaiku yg jumlahnya ribuan itu,agar aku bisa bermanfaat bagi byk org❤️sehat pasti💪disiplin tinggi dgn pola hidup waspada❤️," Inul Daratista menukas.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Keinginan Inu Daratista di tahun depan diamini oleh warganet. Mereka ikut mendoakan bisnis dan usaha Inul Daratista bisa kembali beroperasi demi menghidupi karyawan serta orang lain yang saat ini tak memiliki pekerjaan tetap.

"Sehat dan sukses selalu yah bunda♥️♥️," tulis akun @yuyun_yulianti247.

"Cantik bunda,ku salah satu yg mengikuti bunda dari awal bunda muncul begitu banyak masalah yg bunda hadapi tp bunda bisa melalui itu semua dan usaha tidak menghianati hasil lihatlah sekarang bunda seperti apa sekarang wanita sukses," tulis akun @mamak_leslar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.