Sukses

Tasya Kamila Sukses Diet Usai Melahirkan, Perubahannya Terlihat Jelas

Setelah melahirkan buah hatinya, Tasya Kamila langsung diet.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila telah menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 13 Mei lalu. Berat badan Tasya yang naik hingga 18 kilogram setelah melahirkan, membuatnya tak tinggal diam.

Setelah melahirkan buah hatinya yang diberi nama Arrasya Wardhana, Tasya Kamila pun langsung diet agar berat badannya proporsional lagi. Perjuangannya itu pun tak berujung sia-sia.

Tasya Kamila pun mengunggah dua potret terbaru di Instagram yang membandingkan penampilan setelah melahirkan dengan penampilannya terkini. Tampak bahwa perubahannya benar-benar jelas terlihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsultasi Dokter

Dalam keterangan unggahan foto tersebut, Tasya Kamila mengaku bahwa dirinya sempat berkonsultasi dengan dokter gizi selama berdiet.

3 dari 5 halaman

Dua Bulan Berjuang

"Buat yg nanyain progress diet, beginilaah. Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah. Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook," tulis Tasya Kamila dalam keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Gara-Gara Komentar Warganet

Tasya Kamila juga mengungkapkan bahwa selama berat badannya naik 18 kilogram, ia banyak mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet terkait bentuk tubuhnya.

"Buat yg pd komen 'ih gendut ya tembem bgt kak!!' yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi," tulis Tasya Kamila di Instagramnya.

5 dari 5 halaman

Sekarang Banjir Pujian

Potret terbaru Tasya Kamila ini pun mendapat banyak komentar positif. Mulai dari suami, rekan artis, hingga warganet.

"Proud of you baby makin sayang nih gawat," tulis sang suami, Randi Bachtiar.

"Amazing ya bund," tulis Rossa.

"Masha Allah.. Canggih bunnnd💙💙," ujar Diera Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.