Sukses

Melahirkan Saat Natal, Ini Nama Anak Asmirandah serta Artinya

Ini arti dan nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivanno kini tengah berbahagia. Setelah penantian selama tujuh tahun, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini akhirnya dikarunia seorang anak yang lahir bertepatan dengan perayaan Natal, Jumat (25/12/2020).

Melahirkan secara caesar dengan berat 3340 gram dan Panjang 48 centimeter, bintang sinetron Cinta Suci itu memberi nama anak perempuannya Chloe Emanuelle Van Wattimena.

"Hari ini tadi pagi pukul 8 lewat 19 sudah lahir putri kami pertama, namanya Clhoe Emanuelle Van Watimena," ujar Jonas saat jumpa pers virtual kelahiran putrinya, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Bukan tanpa arti Asmirandah dan Jonas memberikan nama anaknya Chloe Emanuelle Van Wattimena. Pasalnya, setiap perkataan memiliki arti tersendiri serta makna mendalam.

"Chloe itu artinya yang bersinar Emanuelle artinya Tuhan bersama kita. Jadi artinya yang bersinar karena tuhan bersama kita," ujar Jonas.

3 dari 4 halaman

Nama Marga

Sedangkan untuk nama belakang anaknya diambil dari marga Jonas Rivanno yang berasal dari Maluku. Nama tersebut juga melekat di nama suami Asmirandah.

"Van itu dari Wattimena, marga aku," kata Jonas.

4 dari 4 halaman

Lancar

Terkait proses persalinan, Jonas menjelaskan tidak ada kendala sedikit pun. Meski awalnya tegang, ia bersyukur istri dan anaknya dalam keadaan sehat dan selamat.

"Enggak ada kendala sama sekali. Ini pertama kali buat saya saya masuk ruang operasi dan nemenin Andah. Jujur ini cukup kaget karena prosesnya singkat banget," kata Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini