Sukses

Tak Disangka, Ibunda Anya Geraldine Sering Kirim Video Azab Melalui Chat

Anya Geraldine mengaku bahwa sang ibunda selama ini sering mengirimkan pesan broadcast secara acak kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine sempat merayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 lalu dengan mengunggah rangkaian foto berupa masa bayinya bersama sang ibunda yang terlihat masih sangat muda.

Namun, hal yang menarik disimak bukan cuma foto Anya Geraldine sewaktu masih bayi. Keterangan foto serta sejumlah tangkapan layar berisi chat dengan ibunda cukup menyita perhatian warganet.

Pada keterangan fotonya, Anya Geraldine mengaku bahwa sang ibunda selama ini sering mengirimkan pesan broadcast secara acak kepada dirinya. Bahkan sang ibunda juga menjadi informan seputar gosip yang menimpa Anya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Anya Geraldine

"Happy mother's day mak, kok kita rada gamirip ya.. tp cantik bgt sih u wkt muda," celetuk Aya Geraldine dalam keterangan fotonya.

"Tapi tetep segaul & sekece apapun emak u, akan tiba saatnya beliau menjadi emak2 typical yang suka broadcast message random di whatsapp ke anaknya + makasi mah selalu jadi informan kalo aku masuk berita wkwkw," ia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Isi Chat

Menyusul keterangan foto yang ia tuliskan, terlihat dalam isi chat tersebut betapa ibunda Anya Geraldine sering mengirim pesan teks kepada putrinya.

Isi chat-nya pun bermacam-macam. Mulai dari video-video atau tulisan bertema azab, sampai pemberitaan maupun video tayangan gosip seputar Anya.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Makan Siang Bareng

Beberapa warganet yang melihat isi chat itu pun banyak yang mengomentari bahwa Anya sangat menyayangi ibunya. Pasalnya, di chat tersebut Anya terlihat mengajak ibunda keluar untuk makan bersama.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Artis Masa Kini

Kembali kepada foto Anya bayi, di situ sang ibunda terlihat sangat modis dengan busana blazer kotak-kotak serta kaus. Makeup natural membuat warganet terkagum dengan pesona ibunda Anya Geraldine.

Sejumlah warganet juga menyebut bahwa ibunda Anya Geraldine sangat mirip dengan artis-artis masa kini seperti Luna Maya maupun Donita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.