Sukses

Ringgo Agus Rahman Ungkap Kejadian Lucu Waktu Anaknya Pulang Sekolah

Hingga kini, kegiatan belajar mengajar di sekolah putra Ringgo Agus Rahman masih belum dilaksanakan kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman merasakan betul perbedaan kondisi yang dialami olehnya dan keluarga sebelum dan sesudah pandemi Covid-19. Salah satunya menyangkut dengan sang anak.

Pasalnya, hingga kini kegiatan belajar mengajar di sekolah putra Ringgo Agus Rahman itu masih belum dilaksanakan kembali. Sudah hampir 10 bulan anaknya harus sekolah dari rumah. 

Alhasil, Ringgo Agus Rahman pun merindukan masa-masa ketika ia mengantar anaknya ke sekolah. Ada satu kejadian lucu yang diceritakannya kepada publik di salah satu unggahan di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Antar Anak ke Sekolah

Salah satu hal yang dilakukan pleh Ringgo setelah mengantar anaknya adalah dengan menikmati kopi sambil menunggu jam bubar sekolah.

3 dari 5 halaman

Beli Kopi Hingga Jam Pulang Sekolah

"Kangen nganter anak ini sekolah huhuhuhu. Abis nganter terus nongkrong beli kopi sambil liat-liat jam kalo-kalo udah keluar, nungguin dia keluar kelas pake sepatu sendiri dan agak kesusahan pake sepatunya," tulis Ringgo. 

4 dari 5 halaman

Setelah Jam Pulang

Selain rindu mengantar Bjorka berangkat sekolah, Ringgo Agus Rahman juga mengungkapkan kenangan lucu ketika putranya pulang dari sekolah.

5 dari 5 halaman

Tas Tertinggal

"Begitu sepatu udah kepake dia lari ke arah saya sambil nonjok-nonjok mau main berantem-beranteman sampe lupa tasnya ketinggalan.. best !!!!!" sambung suami Sabai Morscheck ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.