Ringgo Agus Rahman Ungkap Kejadian Lucu Waktu Anaknya Pulang Sekolah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Des 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2020, 18:00 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Perbesar
Menjalani syuting dibeberapa kota membuat para pemain dan kru makin dekat. Begitu juga saat di dunia nyata. Para bintang utama ini masih terus menjalin komunikasi. Berbeda dengan film sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman merasakan betul perbedaan kondisi yang dialami olehnya dan keluarga sebelum dan sesudah pandemi Covid-19. Salah satunya menyangkut dengan sang anak.

Pasalnya, hingga kini kegiatan belajar mengajar di sekolah putra Ringgo Agus Rahman itu masih belum dilaksanakan kembali. Sudah hampir 10 bulan anaknya harus sekolah dari rumah. 

Alhasil, Ringgo Agus Rahman pun merindukan masa-masa ketika ia mengantar anaknya ke sekolah. Ada satu kejadian lucu yang diceritakannya kepada publik di salah satu unggahan di Instagram.

 

2 dari 5 halaman

Setelah Antar Anak ke Sekolah

Potret Keseruan Ringgo Agus Bersama Keluarga Kecilnya
Perbesar
Ini merupakan salah satu potret kocaknya Ringgo Agus dan Sabai. Keduanya nampak memperlihatkan keseruan serta kekocakan saat sedang bersama-sama. Kini keduanya telah memiliki seorang buah hati laki-lakinya yang bernama Bjorka Dieter Morscheck. (Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Salah satu hal yang dilakukan pleh Ringgo setelah mengantar anaknya adalah dengan menikmati kopi sambil menunggu jam bubar sekolah.

3 dari 5 halaman

Beli Kopi Hingga Jam Pulang Sekolah

[Fimela] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Perbesar
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram/ringgoagus)

"Kangen nganter anak ini sekolah huhuhuhu. Abis nganter terus nongkrong beli kopi sambil liat-liat jam kalo-kalo udah keluar, nungguin dia keluar kelas pake sepatu sendiri dan agak kesusahan pake sepatunya," tulis Ringgo. 

4 dari 5 halaman

Setelah Jam Pulang

Selain rindu mengantar Bjorka berangkat sekolah, Ringgo Agus Rahman juga mengungkapkan kenangan lucu ketika putranya pulang dari sekolah.

5 dari 5 halaman

Tas Tertinggal

"Begitu sepatu udah kepake dia lari ke arah saya sambil nonjok-nonjok mau main berantem-beranteman sampe lupa tasnya ketinggalan.. best !!!!!" sambung suami Sabai Morscheck ini.

Lanjutkan Membaca ↓