Sukses

Nirina Zubir Tetap Dandan Selama Isolasi Mandiri di Rumah, Ingin Selalu Enak Dilihat

Nirina Zubir diketahui terpapar Covid-19. Kini, ia menjalani isolasi mandiri di rumah bersama sang suami, Ernest Cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani isolasi mandiri di rumah tak harus dilakukan dengan berkeluh kesah dan muram. Nirina Zubir jadi contoh bagaimana menangani paparan Covid-19 dengan suasana yang ceria dan menyenangkan. Usai mengumumkan diri positif Covid-19, Nirina Zubir tak pernah kehilangan keceriaan.

Nirina Zubir diketahui menjalani isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19. Tak sendiri, virus tersebut juga menghinggapi Ernest Cokelat, suami Nirina Zubir. Artis yang terlahir dengan nama Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini kerap mengunggah aktifitasnya selama isolasi mandiri di rumah.

Salah satu kegiatan yang dilakukan mantan VJ MTV ini di rumah, yakni dengan berhias atau berdandan. Meski di rumah, Nirina Zubir tak ingin ketinggalan untuk menampilkan sesuatu yang baik, termasuk dalam hal penampilan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Video Pendek

Pada 22 Desember 2020 lalu, Nirina Zubir masih sempat mengunggah video pendek yang berisi rutinitasnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Mulai dari berjemur, dandan hingga menata rambut menjadi kegiatan rutin Nirina Zubir setiap harinya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tetap Dandan

Salah satu aktivitas yang mencuri perhatian adalah kebiasaan Nirina Zubir yang tetap dandan meski tak pergi keluar rumah. Ibu dua anak ini pun punya alasan tersendiri kenapa dirinya tetap memakai riasan wajah walaupun hanya berada di rumah.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Senang Tampil Baik

Salah satunya alasannya, yakni untuk membuat perasaannya senang. "Tahu nggak kenapa Na (sapaan Nirina) ngerjain ini semua? First of all, I like looking good. Mungkin kalo dipikir-pikir yaudah lah lagi sakit ngapain juga mesti dandan, ngurusin rambut," tutur Nirina Zubir dalam unggahan video pendeknya.

 

5 dari 5 halaman

Agar Enak Dilihat

"Na senang enak dilihat, bukan buat orang lain tapi buat Na sendiri. Karena kalo penampilannya enak dilihat Na jadi seneng, perasaan jadi bagus. Dan kalo perasaannya bagus Na jadi bisa ngelakuin banyak hal," dia menambahkan. (Kapanlagi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.