Maruli Tampubolon Meriahkan New York City dengan Lagu Never Stand Alone 

Oleh Aditia Saputra pada 25 Des 2020, 09:40 WIB
Diperbarui 25 Des 2020, 14:32 WIB
[Fimela] Maruli Tampubolon
Perbesar
Maruli Tampubolon. (Foto: instagram.com/marulitampubolon777)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Maruli Tampubolon membuat kehebohan dengan menyanyikan lagu Never Stand Alone di Time Square New York City pada perayaan Natal tahun ini. Penyanyi yang juga seorang pengacara ini menyanyikan lagu ciptaan Artha Meris Simbolon, penulis lagu ber-genre gospel music. Artha Meris Simbolon merupakan seorang wanita yang juga merupakan pendiri dan pemilik Maleena Music dan Maleena Coffee Roasters.

Dalam kesempatan itu, Maruli Tampubolon didukung juga oleh para musisi lokal yang berpengalaman seperti Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito dan Bonar Abraham.

Bicara soal lirik, lagu rohani ini menceritakan tentang Keimanan terhadap Tuhan. Artha Meris Simbolon yang biasa dipanggil Maleena merupakan composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music yang selalu memberikan inspirasi.  

“Dalam menciptakan lagu selalu mendeskripsikan bahwa kita sebagai manusia agar selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan,” ujar Maleena dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

Luar Biasa

Maruli Tambpubolon
Perbesar
Maruli Tambpubolon saat menyanyikan lagu Never Stand Alone di Time Square New York City.

Bagi Maleena lagu ini adalah karya yang sangat luar biasa yang diharapkan memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai, kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri untuk meraihnya karena selalu dalam pendampingan Sang Pencipta.

 

 

 

 

 

 

Diputar

Maruli Tampubolon
Perbesar
Maruli Tampubolon (Istimewa)

Lagu “NEVER STAND ALONE” di-release di radio-radio nusantara seperti Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, dan lain-lain serta berhasil Go International dengan tayang di Times Square, New York City billboard. Bagi Maleena, hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan merupakan sebuah kebahagiaan dalam moment akhir tahun ini. 

“Semoga lagu ini juga dapat memiliki tempat di hati pendengar agar dalam situasi pandemic Covid-19, lagu ini dapat memberikan semangat yang luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup,” ujar Maleena. 

Lagu “NEVER STAND ALONE” tersedia dalam bentuk media digital Music Platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer Dsb dan sosial media Instagram, Youtube & Facebook Page. 

 

Kegiatan

Maleena selain pencipta lagu rohani, yang juga sering mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kemanusiaan seperti charity, kegiatan rohani, serta festival music gospel yang mendatangkan penyanyi-penyanyi Gospel musik dari Internasional seperti Israel Houghton yang merupakan penyanyi gospel peraih penghargaan Grammy Awards sebanyak enam kali.  

“Nilai-nilai universal yang ingin ia sampaikan melalui kehadirannya di dunia musik adalah persaudaraan dan saling mendukung,” pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓