Sukses

Keluarga Meghan Markle - Pangeran Harry Ada di Kartu Natal 2020, Potret Anaknya Mencuri Perhatian

Kartu ucapan Natal 2020 ini juga memperlihatkan potret keceriaan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Natal 2020 juga turut dirasakan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Setelah menetap di California, Amerika Serikat, pasangan ini terlihat semakin harmonis.

Hal itu ditunjukkan melalui sebuah kartu berisi ucapan Natal yang diluncurkan. Melalui unggahan di Twitter oleh badan amal Inggris bernama Mayhew, kartu ucapan ini memperlihatkan potret keceriaan Meghan Markle, Pangeran Harry, serta putra mereka, Archie.

Foto tersebut berlokasi di bagian depan rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry yang terletak di Montecito, California, AS. Menariknya sosok yang mengambil potret ini adalah ibunda Meghan Markle, Doria Ragland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Format Lukisan

Gambar keceriaan keluarga Pangeran Harry di kartu ucapan Natal ini tak dibuat dalam format foto biasa. Ketiganya ditampilkan dalam format lukisan hasil editan.

3 dari 5 halaman

Rambut Mirip Ayahnya

Penampilan Archie yang sudah semakin besar dalam foto tersebut juga menunjukkan bahwa ia memiliki rambut yang sangat mirip dengan ayahnya.

4 dari 5 halaman

Memberikan Sumbangan

Bersama foto tersebut, pihak Mayhew juga turut menyampaikan deskripsi mengenai foto terbaru keluarga Pangeran Harry ini. Mereka membeberkan kebaikan apa saja yang sudah dilakukan Meghan dan Pangeran Harry.

"Kami sangat senang menerima ucapan selamat Natal yang luar biasa dari Pelindung kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan sumbangan pribadi, membantu anjing, kucing, dan komunitas kami," tulis mereka.

5 dari 5 halaman

Pilihan Sang Anak

Dilansir dari Eonline, seorang juru bicara keluarga kecil ini menyebutkan bahwa seluruh ornamen yang ada di foto tersebut merupakan pilihan dari Archie.

"Pohon natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri, dan dekorasi lainnya, dipilih oleh Archie, dan pohonnya akan ditanam kembali setelah liburan," ujar juru bicara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.