Sukses

Asmirandah Melahirkan Bayi Perempuan di Hari Natal

Perayaan Natal jadi momen istimewa untuk pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Keduanya resmi menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013, baru saja dikaruniai anak setelah Asmirandah melahirkan bertepatan dengan perayaan hari Natal.

Bintang sinetron Cinta Suci melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 08.19 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

"Halo teman-teman media. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020 Pk.08:19 WIB," bunyi pesan singkat yang diterima awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat dan Panjang Bayi

Dalam keterangan tersebut, juga disejelaskan berat dan panjang buah hati yang sudah dinanti selama 7 tahun oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta.

"Berat: 3340 gram Panjang: 48 cm di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Tujuh tahun membina rumah tangga, Asmirandah dan Jonas Rivanno sangat mendambakan kehadiran momongan. Sampai akhirnya keduanya memutuskan menjalani program bayi tabung dan Asmirandah dinyatakan hamil.

4 dari 4 halaman

Tanggal Lahir

Sebelum melahirkan, Asmirandah tak ingin menentukan sendiri tanggal persalinan. Semuanya diserahkan pada calon anaknya seperti yang ia tuliskan di akun Instagramnya. 

"Sudah memasuki minggu ke 38nya kita berdua nih.. hayoo.. lahirnya kapan? Mama gak pilih-pilih tanggal yaaa.. semua kita ikutin kamu aja, mau sesuai hpl ayokk..," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini