Sukses

Malam Natal 2020, Feby Febiola Semangati Para Penderita Kanker

Feby Febiola ikut serta dalam konser Natal daring untuk para pejuang kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola merayakan Natal 2020 dengan cara yang menyentuh. Istri Franky Sihombing ini memilih untuk memberikan semangat sekaligus bantuan kepada para penderita kanker.

Demi bisa mewujudkannya, Feby Febiola pun ikut serta dalam konser Natal daring untuk para pejuang kanker yang digelar Kamis (24/12/2020) malam bersama sejumlah penyanyi top Tanah air.

Dukungan Feby Febiola ini tentunya sangat berkaitan erat dengan penyakit kanker ovarium yang tengah dideritanya. Ungkapannya dalam memberikan semangat kepada para penderita kanker, ia sampaikan melalui media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberikan Semangat

"Akhirnya Konser Online Natal terlaksana juga. Selain merayakan semangat natal, kita juga sekaligus memberi semangat buat para Cancer Warriors..," tulis Feby Febiola dalam keterangan fotonya, Rabu (23/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Feby Febiola pun melontarkan harapannya kepada para pejuang kanker dengan digelarnya konser tersebut. "...semoga lagu lagu dan semangatnya bisa menular buat mereka yg sedang berjuang," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengunggah Testimoni

Tak sekadar tampil di panggung. Selepasnya, Feby Febiola terlihat turut mengunggah video testimoni para pejuang kanker yang mendapatkan bantuan darinya pada malam Natal 2020.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Menguatkan

"Yg tersisa dari konser online Malam Natal. Rasanya aku harus sharing testimony para warrior ini, buat kalian yg sakit..kalian tidak sendirian. Semoga bisa menguatkan kalian yg sedang berjuang..," Feby Febiola menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.