Malam Natal 2020, Feby Febiola Semangati Para Penderita Kanker

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Des 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 25 Des 2020, 16:30 WIB
Feby Febiola
Perbesar
Feby Febiola. (Instagram/febyfebiola_)

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola merayakan Natal 2020 dengan cara yang menyentuh. Istri Franky Sihombing ini memilih untuk memberikan semangat sekaligus bantuan kepada para penderita kanker.

Demi bisa mewujudkannya, Feby Febiola pun ikut serta dalam konser Natal daring untuk para pejuang kanker yang digelar Kamis (24/12/2020) malam bersama sejumlah penyanyi top Tanah air.

Dukungan Feby Febiola ini tentunya sangat berkaitan erat dengan penyakit kanker ovarium yang tengah dideritanya. Ungkapannya dalam memberikan semangat kepada para penderita kanker, ia sampaikan melalui media sosial.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memberikan Semangat

Dari Topi Hingga Turban, Ini 7 Gaya Feby Febiola Eksplore Penampilan
Perbesar
Feby Febiola (Sumber: Instagram/febyfebiola_)

"Akhirnya Konser Online Natal terlaksana juga. Selain merayakan semangat natal, kita juga sekaligus memberi semangat buat para Cancer Warriors..," tulis Feby Febiola dalam keterangan fotonya, Rabu (23/12/2020).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harapan

Feby Febiola pun melontarkan harapannya kepada para pejuang kanker dengan digelarnya konser tersebut. "...semoga lagu lagu dan semangatnya bisa menular buat mereka yg sedang berjuang," ujarnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengunggah Testimoni

Tak sekadar tampil di panggung. Selepasnya, Feby Febiola terlihat turut mengunggah video testimoni para pejuang kanker yang mendapatkan bantuan darinya pada malam Natal 2020.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Menguatkan

"Yg tersisa dari konser online Malam Natal. Rasanya aku harus sharing testimony para warrior ini, buat kalian yg sakit..kalian tidak sendirian. Semoga bisa menguatkan kalian yg sedang berjuang..," Feby Febiola menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya