Sukses

Rayakan Natal Bareng Pacar, Gracia Indri: Salah Satu Kado yang Tuhan Kasih Buat Aku

Natal tahun ini dirasa berbeda buat Gracia Indri. Sebab, mantan istri David NOAH itu kini tak lagi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini dirasa berbeda buat Gracia Indri. Mantan istri David NOAH itu kini tak lagi sendiri. Gracia Indri diketahui sudah memiliki pacar. Tahun ini, di tengah perayaan Natal, Gracia Indri menghabiskan waktunya bersama sang kekasih.

Momen kebersamaan Gracia Indri dan kekasihnya dibagikan kakak kandung Gisela Cindy melalui foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tengah bertukar kado dengan sang kekasih dengan latar belakang pohon Natal.

"Selamat Natal. Pasti berat ya Natal tahun ini. Tapi pasti ada hadiah yang terselip dari Tuhan buat kita," tulis Gracia Indri di malam Natal, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Spesial

Bagi Gracia Indri, kehadiran sang kekasih merupakan kado terbaik untuknya di hari Natal. Apalagi beberapa tahun belakangan ia hanya merayakan seorang diri setelah resmi bercerai dengan David NOAH pada 2018 lalu.

"Ini salah satu kado yang Tuhan kasih buat aku. Gimana kalian?" tanya Gracia Indri.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Unggahan trsebut mendapat respon dari sahabat dan juga warganet. Mereka ikut berbahagia dan mengucapkan selamat Natal kepada Gracia Indri.

"Merry Christmas cantik 🎄🎁❣️," tulis Bunga Zainal.

"Aaaaaaaaaa gemesss♥️♥️♥️ Selamat Natal kaka & keluarga ❤️❤️❤️," tulis Felicy Angelista_

"Merry X’mast ayank..bahagia selalu bersama hadiah dari Tuhan buat kamu dith ini ❤️❤️🤗🎄," tulis Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sekedar mengingatkan, Gracia Indri sempat menikah dengan David NOAH pada 28 Desember 2014. Empat tahun membina rumah tangga, Gracia Indri dan David memutuskan untuk bercerai.

Setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Bale, Bandung, akhirnya keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 3 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.