Sukses

Shandy Aulia Mensyukuri Makna Natal, Tak Ingin Identik dengan Pesta dan Perayaan Besar

Shandy Aulia merayakan Natal di tahun 2020 dengan suka cita. Tahun ini, ia mengucap syukur atas semua berkah yang diterimanya.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal di tahun 2020 identik dengan kesedihan. Banyak orang merayakan Natal dengan suasana sederhana dan terbatas karena pandemi Covid-19. Bagi Shandy Aulia, Natal tahun ini tetap menyimpan makna.

Tak mau menyalahkan keadaan di tengah wabah, Shandy Aulia mengajak orang lain untuk memaknai Natal dengan rasa syukur. Hal itu pula yang ia terapkan kepada diri sendiri dan keluarga kecilnya. Sebab, kata Shandy Aulia, Natal memberi banyak kebahagiaan.

Di tengah pandemi, Shandy Aulia tak merayakan Natal dengan suasana gegap gempita. Ia juga tak mau Natal selalu dikaitkan dengan suasana pesta dan perayaan besar. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

"Natal kan bukan masalah pesta-pesta, yang penting kita bisa kumpul bersama keluarga," kata Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Shandy Aulia merasa menghabiskan Natal dengan keluarga sebagai berkah terindah yang patut disyukuri.

 

 

3 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Banyaknya hal yang terjadi karena pandemi Covid-19 membuat Shandy Aulia lebih bijaksana dalam memaknai Natal. Tak perlu bermewah-mewah, ia mengisyaratkan hal lain yang jauh lebih penting.

"Kita bisa berdoa di rumah saja sudah mengucap syukur lah sekarang," kata ibu satu anak ini menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Maknai Positif

Bintang film Eiffel Im In Love ini meminta agar masyarakat, khususnya yang merayakan Natal, tetap berpikir positif atas segala pemberian Tuhan. "Kita tuh butuh mengucap syukur saja sekarang," dia menegaskan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.