Sukses

Dara Ayu Bakal Nyanyikan Lagu Penyanyi Malaysia, Danial Zaini

Dara Ayu menyukai lagu milik penyanyi Malaysia, Danial Zaini, yang berjudul "Ku Tak Rela".

Liputan6.com, Jakarta - Dara Ayu merupakan penyanyi yang kerap mendapat banyak perhatian di YouTube. Video musiknya selalu mendapatkan sejuta penonton di situs berbagi itu. Suara vokalnya yang manja membuat penyanyi yang punya ciri khas goyang tipis-tipis ini menjadi perhatian.

Di penghujung 2020, Dara Ayu mendapat kesempatan spesial. Label musik yang menaunginya, Proaktif, mendapatkan izin dari Datu Entertainment, perusahaan rekaman asal Malaysia. Ia bakal membawakan lagu berjudul "Ku Tak Rela" yang sedang viral di Malaysia.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian pecinta musik di negeri Jiran, hingga menempati trending nomer 1 di Malaysia. Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi Danial Zaini. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi

Saat ini, Dara Ayu tengah mempersiapkan diri untuk rekaman lagu yang sedang viral di Malaysia itu. Dalam waktu dekat, lagu tersebut bakal menyapa pecinta musik di Indonesia.

"Insyaallah, lagu Ku Tak Rela ini akan dirilis secepatnya oleh pihak label. Doakan saja, sukses di negeri asalnya, sukses juga di Indonesia," kata penyanyi yang berstatus sebagai mahasiswi Universitas Jember ini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sukses di Malaysia

Dara Ayu tak cuma mengincar dukungan pecinta musik Indonesia, ia juga berharap lagu yang akan dinyanyikannya itu menuai sukses di Malaysia. "Semoga lagu yang aku nyanyikan featuring Bajol Ndanu akan sukses pula di Malaysia," Dara Ayu menguraikan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Reggae Dangdut

Seperti diketahui, Dara Ayu merupakan penyanyi muda pendatang baru di industri musik Indonesia yang mulai diperhitungkan. Ia cukup sukses meraih perhatian penonton YouTube melalui gabungan genre reggae dan dangdut.

 

 

5 dari 5 halaman

Nominasi AMI Awards 2020

Lagu-lagu yang dinyanyikannya mendapat sambutan baik dari pecinta musik. Dia kadang tampil sendiri dan sering duet bersama Bajol Ndanu, penyanyi satu daerahnya di Lumajang, Jawa Timur.

Salah satu tembang yang sukses dibawakannya adalah "Satu Hati Sampai Mati" hingga mencapai 30 jutaan viewers. Dan lewat lagu "Loro Pikir" membawa namanya sebagai nominator kategori dangdut berbahasa daerah di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.