Sukses

Dimas Ramadhan Dicap Lebih Tampan dari Raffi Ahmad Berkat Ivan Gunawan

Saking luar biasanya hasil makeup Ivan Gunawan, Dimas Ramadhan sampai disebut lebih tampan dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan yang dikenal sebagai Raffi Ahmad KW Super, belum lama ini membuat pangling warganet. Dalam sebuah fotonya bersama Ivan Gunawan, Dimas terlihat berbeda dari biasanya.

Di foto unggahan Ivan Gunawan tersebut, Dimas Ramadhan terlihat sudah dirias oleh sang desainer ternama itu. Saking luar biasanya hasil makeup Igun, Dimas sampai disebut lebih tampan dari Raffi Ahmad.

Bahkan, pose Dimas yang sedang berdiri di sisi Ivan Gunawan membuatnya terlihat sangat berbeda dari biasanya. Wajahnya dinilai lebih bersih tanpa sedikitpun kumis maupun janggut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Penilaian

Melalui keterangan foto yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram, ia meminta penilaian warganet mengenai hasil riasannya terhadap Dimas.

"Make over @dimas_baam hari ini di @ivangunawan_studio what donu thing guys ??? Ganteng kann ?" tulis Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Komentar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang melihat foto tersebut, turut menyampaikan komentarnya perihal foto unggahan Ivan Gunawan. Meskipun singkat, namun banyak yang turut menanggapi komentar Raffi.

"Gokil @ivan_gunawan super mega bintang," tulis Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Dimas Dinilai Lebih Tampan dari Raffi

Dari sekian banyak pujian yang terlontar, beberapa warganet menganggap bahwa penampilan Dimas Ramadhan di foto itu sangat berbeda dari sebelumnya dan lebih tampan dari Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Dimas

"Masya allah ganteng bangettttt," tulis @rarasjafra116406.

"Ganteng banget sumpah," ujar @aquariangel69.

"Dimas malah lebih ganteng daripada raffi ternyata," celetuk @putri_marrie.

"Perasaan kok ganteng ini y drpd rafi," ujar yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.