Kondisi Terkini Dewi Perssik Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Des 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2020, 20:30 WIB
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
Perbesar
Wajah Dewi Perssik sempat memerah akibat virus Covid-19. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mengungkap hal mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Ia terpapar virus Covid-19. Informasi ini ia sampaikan di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/12/2020).

Karena serangan virus di tubuhnya ini, mantan istri Saipul Jamil tersebut harus rehat dari pekerjaannya selama sekitar sebulan. Lantas, bagaimana kondisi terkini Dewi Perssik?

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh," tulis pelantun lagu "Mimpi Manis" ini sebagai keterangan.

Ia juga telah melakukan tes swab ulang untuk memastikan tiada lagi virus yang bersarang di tubuhnya. "Aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Kemerahan

Dewi Perssik
Perbesar
[Foto: Instagram Dewi Perssik]

Namun, Dewi Perssik mengalami reaksi langka akibat paparan virus tersebut. Yaitu adanya kemerahan di area wajah serta tubuhnya. Tapi tampaknya kini mulai membaik.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Covid-19 Itu Nyata

Dewi Perssik
Perbesar
[Foto: Instagram Dewi Perssik]

Pengalaman ini membuat Dewi Perssik tersadar bahwa Covid-19 benar-benar ada di sekitar kita. "Ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata," ucapnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Dewi Perssik juga tak bosan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

4 dari 4 halaman

Doa

"Teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita," ungkapnya.

Doa pun mengalir untuk Dewi Perssik. "Cepat sembuh bunda dp," kata salah satu warganet.

"Ya allah momy. mudah mudah cpt di angkat penyakitnya sama allah amin," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓