Menghilang Sebulan, Dewi Perssik Positif Covid-19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Des 2020, 19:11 WIB
Diperbarui 24 Des 2020, 19:11 WIB
Dewi Perssik
Perbesar
Dewi Perssik menambah panjang daftar artis Tanah Air yang positif Covid-19 [Foto: Instagram Dewi Perssik]

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan terakhir Dewi Perssik tak tampil di layar kaca. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Rupanya, istri Angga Wijaya ini terpapar virus Covid-19.

Kabar tak menyenangkan ini dibagikan sendiri oleh pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut di media sosialnya pada Kamis (24/12/2020).

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," kata mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Setelah menjalani karantina, Dewi Perssik akhirnya dinyatakan negatif dari paparan Covid-19. Dia sangat bersyukur dengan keadaan ini.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah," ucapnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kemerahan

Dewi Perssik di kolam renang
Perbesar
Dewi Perssik di kolam renang

Bersama keterangan tersebut, ia menyertakan foto bagian pundak dan wajahnya yang memerah. Rupanya, ini adalah evek dari paparan virus tersebut.

"Skrg sudah sembuh dan recovery. Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%," kata dia.

3 dari 4 halaman

Bergejala

6 Potret Dewi Perssik saat Pakai Kacamata, Tetap Stylish
Perbesar
Dewi Perssik (Sumber: Instagram/dewiperssikreal)

Dewi Perssik adalah salah satu pasien Covid-19 yang mengalami gejala. Hanya saja, ia tak menyebutkannya secara spesifik.

"Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. Gejala yg aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pengalaman ini membuatnya lebih menghargai orang-orang yang berada di barisan terdepan dalam melawan pandemi Covid-19.

"Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan klrg yg menyayangi dan menunggu pulang dg sehat," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓