Sukses

Ifan Seventeen Kenang 2 Tahun Musibah Tsunami, Tulis Pesan Haru

Ifan Seventeen ditemani oleh Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen mengenang musibah tsunami yang menerjang Anyer, Banten.  Tak terasa sudah 2 tahun berlalu. Hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Ifan.

Selain kehilangan istri tercinta, Ifan Seventeen kehilangan tiga sahabatnya yakni Herman Sikumbang, Andi Darmawan, dan Bani Purbani yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. 

Tak hanya personel, seorang kru, road manajer band serta istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahlilan

Ifan Seventeen menggelar acara tahlilan. Ifan pun mengundang anak-anak yatim untuk mendoakan rekan-rekan serta sang istri yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. 

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di instagram.

 

3 dari 4 halaman

Ditemani

Ifan Seventeen mengunggah foto dirinya saat menggelar acara tahlilan. Tampak Ifan ditemani Citra.

"Terimakasih buat kamu @citra_monica yang udah nemenin aku diacara tahlilan, buat kirim doa ke yang terkasih @hermanseventeen @andi_seventeen @baniseventeen @oki_wijaya @rukmanarustam dan yang tersayang yang sedang berulang tahun @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen.

 

4 dari 4 halaman

Sampaikan Doa

Ifan pun tak lupa menyampaikan doa untuk rekan-rekan serta sang istri.

"Terimakasih juga karna telah membangunkanku pelan-pelan saat aku jatuh yang teramat dalam @citra_monica. Teruntuk yang terkasih dan tersayang yang akan selalu dihati @dylan_sahara @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen @oki_wijaya @rukmanarustam Alfatihah," sambung dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.