Sukses

Kaleidoskop 2020: Reza Artamevia Ditangkap,  Nikita Willy Menikah sampai Aura Kasih Gugat Cerai

Kaleidoskop 2020 dari dunia entertainment diiisi dengan penangkapan artis sampai kabar pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, dunia hiburan Tanah Air mengalami berbagai macam jenis kabar. Dari mulai kabar duka, hingga kabar suka. Berita-berita terheboh dari dunia artis masih tetap muncul di penghujung tahun 2020. Semuanya bakal terangkum dalam Kaleidoskop 2020

Kaleidoskop 2020 dari dunia hiburan bakal merangkum mengenai kehebohan pemberitaan dunia entertainment. Dari mulai kabar pernikahan, perceraian, meninggal dunia hingga kasus narkoba.

Kaleidoskop 2020 akan mulai merangkum sejak awal hingga akhir tahun ini. Berikut beberapa berita terheboh yang coba dirangkum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

September

Kejadian heboh di bulan September di awali  dengan penangkapan Reza Artamevia dalam kasus narkoba. Reza ditangkap dalam kasus keduanya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur 4 September 2020. Reza ditangkap bersama barang bukti 0,78 sabu. 

Selain penangkapan Reza Artamevia, kabar kurang menyenangkan juga datang dari Okan Cornelius. Okan menggugat cerai istrinya Mey Lee.

Namun kabar bahagia datang dari pesinetron Irish bella. Irish Bella melahirkan bayi yang dinantinya sejak lama. Sebelumnya Irish Bella pernah melahirkan anak kembar, namun usianya tidak lama.

 

3 dari 5 halaman

Oktober

Memasuki bulan Oktober, kabar bahagia datang dari Nikita Willy yang dinikahi putra konglomerat Indra Priawan. Nikita menikah dengan adat masing-masing pada 15 Oktober 2020. Keduanya menikah setelah menjalani 4 tahun pacaran. 

Chelsea Olivia melahirkan melahirkan anak keduanya pada Selasa 20 Oktober 2020. Yang menghebohkan, usai melahirkan, Chelsea Olivia kembali dengan perut ratanya setelah belum melahirkan.

 

4 dari 5 halaman

November

Di bulan November, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Sherina Munaf. Sherina Munaf menikah dengan Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Padahal, tidak ada kabar dari keduanya mengenai rencana pernikahan ini 

Selain Sherina, komedian Sule juga menikah kembali setelah bercerai dengan Lina Jubaedah. Sule menikahi seorang wanita bernama Nathalie Holscher. Sempat banyak yang meragukan keseriusan pernikahan mereka. 

Di luar kabar bahagia juga ada kabar dimana artis Millen Cyrus ditangkap narkoba. Keponakan Ashanty ini ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu 22 November 2020.

 

5 dari 5 halaman

Desember

Di penghujung akhir tahun, komedian Kiwil digugat cerai istrinya, Rochimah. Gugatan cerai ini dilayangkan karena Kiwil diberitakan kembali berpoligami.  

Namun, belum ada tanggapan resmi Kiwil soal gugatan cerai ini. Dirinya sempat mengatakan bakal menyelesaikan persoalan rumah tangganya.

Selain Kiwil, Aura Kasih juga menggugat cerai pasangannya. Berbeda dengan Kiwil, Aura Kasih menggugat cerai karena sang suami Eyrick tidak juga kembali ke Indonesia.

Suami Aura Kasih diketahui berada di Thailand karena tidak bisa pulang ke Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.