Sukses

Ashanty Pernah Titip Pesan Terakhir ke Aurel Hermansyah saat Sakit Meningitis

Sewaktu masih dirawat secara intensif akibat meningitis, Ashanty rupanya sempat mengungkapkan kepasrahannya kepada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah yang sudah terjalin sejak keduanya menjadi ibu dan anak sambung, sempat menyisakan kisah yang mampu membuat mata siapa pun berkaca-kaca.

Sewaktu masih dirawat secara intensif akibat meningitis, Ashanty rupanya sempat mengungkapkan kepasrahannya kepada Aurel Hermansyah. Bahkan, Ashanty sempat menyampaikan kalimat yang terdengar seperti pesan terakhir.

"Waktu itu Bunda pernah lagi sakit pas kena meningitis, Bunda tuh kayak, 'ya nanti kalau misalkan pas Bunda sudah enggak ada, kakak harus ngejagain ya,'" ujar Aurel Hermansyah dalam rekaman video bertema Hari Ibu yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malah Tak Terima

Namun, Aurel mengaku bahwa setelah mendengar pesan dari Ashanty, dirinya justru mengingatkan sang ibunda. Respons tersebut ditunjukkan Aurel lantaran ia tak tahu harus apa seandainya Ashanty pergi begitu cepat.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Membayangkan

"Aku tuh selalu kayak bilang, enggak boleh ngomong kayak gitu. Karena aku enggak pernah membayangin kalau bunda sudah enggak ada," Aurel mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

Masih Diurus

Selain itu Aurel juga mengaku bahwa di usianya yang sudah 22, Ashanty masih berperan dalam mengurus banyak hal kepadanya. Misalnya saja dalam urusan membelikan baju.

"Kalau misalkan Bunda nanti enggak ada, aduh enggak tahu lagi deh," kata Aurel.

5 dari 5 halaman

Harapan

Tentunya, Aurel menaruh harapan terhadap masa depannya bersama Ashanty sebagai sang ibunda yang selalu menyayanginya hingga lanjut usia.

"Kalau bisa sampai nanti Arsy menikah, Arsha menikah, bunda masih ada dan kita masih bisa selalu sama-sama," pungkas Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.