Sukses

Seumur Hidup Al Ghazali Tak Bisa Lupa Kejadian Maia Estianty Panjat Pagar Rumah Ahmad Dhani

Al Ghazali mengenang momen percekcokan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty lebih dari 10 tahun silam ternyata begitu membekas di benak Al Ghazali. Padahal saat itu ia masih berusia anak-anak.

"Kalau kado sih banyak dari kecil, cuma ya kalau masih kecil kan dikasih apa aja bahagia. Namun, ada satu momen, suka dan duka, itu tak terlupakan seumur hidup," papar Al Ghazali dikuti dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (24/12/2020).

"Karena momen itu sangat sedih tapi bahagia. Itu adalah momen pas 2008. Itu Ayah Bunda lagi panas-panasnyalah, lagi berantem mulu," sambung kekasih Alyssa Daguise itu.

Kala itu, ada momen di mana Maia Estianty harus berjuang keras agar bisa merayakan ulang tahun anak sulungnya. Inilah yang membuat Al Ghazali tak bisa melupakannya begitu saja.

"Bunda enggak boleh masuk rumah. Tapi kan tahu sendiri Bunda kayak cowok, tomboy. Akhirnya bunda manjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in aku," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tiup Lilin

Maia Estianty akhirnya bisa merayakan ulang tahun Al Ghazali dengan cara yang sederhana namun sangat menyentuh.

"Di situ, Bunda enggak bawa kue, bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, tapi tiup korek. Itu menurut aku momen paling mengharukan dan momen paling bahagia juga," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perayaan yang Pilu

Setelahnya, ditayangkan momen haru Al Ghazali meniup korek yang dinyalakan oleh sang ibunda. Ia memeluk dan mencium sang buah hati. Kala itu, wajah Maia begitu pilu.

Warganet ikut bersedih melihat momen perayaan ultah tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

"Bunda Maia sungguh baik hati, panutan, pemaaf. Nangis saat Bunda Maia hanya bawa korek untuk ulang tahun Al.. Selamat hari ibu Bunda Maia Estiyanti," kata warganet di kolom kometar YouTube.

"Ya Allah ada yg hangat mengalir di pipi Part tiup korek ulang tahun Al, Ibu yg sangat kuat, Ibu yang hebat... Selamat hari ibu bunda maia, sehat dan bahagia selalu, Allah SWT selalu memberkahi dan melindungi bunda sekeluarga," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.