Sukses

Suami Sebut Jane Shalimar Sudah Sebulan Tak Pulang ke Rumah, Ada Apa?

Ke mana Jane Shalimar pergi? Mengapa ia tak kunjung pulang ke rumah?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Jane Shalimar dan sang suami, Arsya Wijaya. Jane disebut sudah sekitar satu bulan tak pulang ke rumah.

Suami Jane Shalimar mengungkap mantan Didi Mahardika ini meninggalkan rumah karena keterlibatannya sebagai tim sukses salah satu calon kepala daerah.

"Kalau ninggalin rumah sebetulnya kurang lebih satu bulan, karena kalau enggak salah begitu saya anterin ke Jakarta sekitar akhir bulan lalu. Dari situ memang dia enggak pernah ke rumah lagi," kata Arsya dikutip dari YouTube Indosiar, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi Terakhir

Rupanya Jane Shalimar dan suami juga sudah lama tak komunikasi. Hal ini tentu membuat Arsya bingung dan resah.

"Komunikasi saya masih ingat hari Sabtu, 5 Desember saat itu hari terakhir untuk kampanye. Pagi itu dia masih video call, video call terakhir itu memang sebelumnya sudah sangat sulit dihubungi," tuturnya.

"Pada Sabtu itu pagi dia video call, dia lagi bareng sama calon walikotanya. Bahkan saya juga berkomunikasi langsung dengan ibu calon walikota, baik-baik, tidak ada masalah saat itu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bertemu

Tak lama kemudian, Arsya Wijaya menyusul Jane Shalimar, namun wanita yang dinikahinya pada Februari 2020 itu enggan menemuinya.

"Salah satu yang bikin saya kecewa berat ketika datang ke Tangsel, itu dia tak mau menemui saya dengan berbagai alasan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Suami Curiga

Perubahan sikap Jane membuat suami menaruh kecurigaan. Apalagi setelah ia tahu bahwa istrinya itu kerap memamerkan barang mewah.

"Setelah itu mulai memamerkan kemewahan di medsos, dia foto apa, apa, dari situ mulai merasa bahwa ini ada sesuatu yang berbeda, kecurigaan timbul saat itu, sebelumnya masih normal aja," ucapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.