Sukses

Uang Bulanan Istri Denny Cagur Jumlahnya Besar, Simpanan Masih Banyak

Pembahasan ini diutarakan oleh istri Denny Cagur saat ia dan suami berbincang-bincang di kanal YouTube Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti, belum lama ini bicara terus terang seputar uang bulanan yang diterimanya dari sang suami. Sebagai artis sekaligus komedian yang masih aktif, Denny memberikan jumlah yang fantastis.

Pembahasan ini diutarakan oleh istri Denny Cagur saat ia dan suami berbincang-bincang di kanal YouTube Ayu Dewi. Dari rangkaian pembicaraan, Shanty dan Denny memberanikan diri untuk berbicara mengenai ekonomi keluarganya.

"Rumah tangga saya prinsipnya enggak ada uang suami uang istri," ujar Shanty Widihastuti istri Denny Cagur membuka pembahasan tersebut di kanal YouTube Ayu Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Jumlah

Ayu Dewi yang juga didampingi suaminya pun terlihat penasaran dan langsung bertanya kepada Shanty perihal jumlah uang yang didapat dari Denny Cagur.

"Berapa, teh kalau boleh tahu bulanannya?" Ayu Dewi bertanya.

 

3 dari 5 halaman

Simpanan Masih Banyak

Tak mau menyampaikan jumlah tepatnya, Denny Cagur pun ikut menimpali. Ia menjelaskan bahwa uang bulanan yang diberikan kepada istrinya sudah lebih dari cukup.

"Pokoknya masih cukuplah, dan buat simpanan masih banyaklah," Denny Cagur menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Tujuh Nol

Namun, jawaban tersebut rupanya masih belum cukup bagi Ayu Dewi. Ia mengulik secara tersirat hingga disebutlah perkiraan nomina yang rupanya terbilang sangat banyak, yaitu hingga puluhan juta rupiah.

"Nolnya 7?" Ayu Dewi bertanya lagi.

"Iya, tapi saya nyerahin semuanya ke dia, ya. Kayak bayar listrik, bayar keperluan rumah tangga, silakan," Shanty menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

Belanja dan Menabung

Lebih dari itu, Denny Cagur juga menjelaskan bahwa uang untuk istrinya kerap digunakan untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Shanty juga menyiratkan bahwa sebagian uang dari suaminya itu ditabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.