Sukses

Suami Jarang Tanya Kabar Anak, Aura Kasih: Ini Sangat Menyakitkan

Aura Kasih ungkap kesedihannya lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih akhirnya melayangkan guagatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ya, setelah melalui banyak pertimbangan, ia mantap ingin berpisah dari Eryck Amaral.

Aura Kasih sempat menuturkan bahwa salah satu alasannya bercerai lantaran sudah 10 bulan suaminya tak pulang. Eryck juga jarang menghubungi untuk menanyakan kabar sang anak, Arabella.

"Ga pernah minta apa-apa sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah," tulisnya di Instgaram, Kamis (24/12/2020).

"2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak... why it's so hard? Sibuk apa sampe kayak gitu," sambung pelantun lagu "Mari Bercinta" ini di unggahan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Bahagia

Sejak kepergian Eryck Amaral ke luar negeri, Aura Kasih berusaha untuk tetap tegar. Ia enggan memperlihatkan kesedihannya kepada orang lain.

"Berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja. Bingung sama manusia-manusia yang enggak sayang sama anak, anak itu titipan TUHAN, bismillah all is well," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tersakiti

Keadaan ini tentu membuatnya sangat bersedih dan tersakiti. "Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. It's hurt so much," kata dia lagi.

Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). Gugatan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja tercatat dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Arabella. Isu keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Ameral berembus sejak sang artis menghapus foto bareng suami di medsos beberapa bulan yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.