Lesti Kejora dan Rizky Billar Adakan Pertemuan Keluarga, Tagar Leslar Menuju Halal Menggema

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Des 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2020, 11:00 WIB
Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram akbaralie2410]

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak pernah mendaklarasikan pacaran, tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora serius membina hubungan. Pasangan yang akrab disapa Leslar ini bahkan sudah mengadakan pertemuan dua keluarga.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram salah satu keluarga mereka, Ali Akbar. Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak mengenakan busana senada dengan konsep hitam putih.

Dalam keterangannya Ali Akbar mendoakan kelancaran niat baik keduanya. Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto bersama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Sehat selalu anaku. Semoga apa yang kamu harapkan dapat terwujud dengan lancar," tulisnya di Instagram, Rabu (23/12/2020).

2 dari 4 halaman

Doa Bersama

Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram Ali Akbar/ akbaralie2410]

Ada pula foto keluarga besar di sela melakukan doa bersama. "Berdo'a bersma," tulis Ali Akbar lagi.

Unggahan ini pun disambut sangat positif oleh penggemar Leslar. Mereka bahkan membuat hashtag bertuliskan #bismillahleslarmenujuhalal di media sosial.

3 dari 4 halaman

Menuju Halal

Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram Ali Akbar/ akbaralie2410]

"#bismillahleslarmenujuhalal Semoga Allah mudahkan semuanya, rezeki makin dilancarkan, makin berkah, makin disayangi masyarakat lebih luas," kata salah satu warganet.

"Amin ya Allah.... #bismillahleslarmenujuhalal," kata warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Keduanya dipertemukan pertama kali dalam acara One Man Show Indosiar yang dipandu oleh Tukul Arwana, sekitar lima bulan lalu. Kala itu keduanya diundang sebagai bintang tamu lantaran memiliki kesamaan nasib.

Seperti diketahui, Lesti Kejora ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizky D'Academy sementara Rizky Billar ditinggal nikah oleh sahabat karibnya, Dinda Hauw.

Lanjutkan Membaca ↓