Sukses

Apartemen Nikita Willy dan Suami Dapurnya Keren, Ini 7 Potretnya

Apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan, desain dan nuansanya memang terlihat minimalis.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan kini sudah tinggal bersama di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Pasangan pengantin baru ini resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu.

Mengintip apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan, desain dan nuansanya memang terlihat minimalis. Namun ada kesan mewah dengan adanya perabotan rumah tangga yang disusun secara teratur.

Apartemen Indra Priawan dan Nikita Willy ini pun sempat menjadi sorotan Boy William untuk vlognya di YouTube. Di sinilah Indra merasa bahwa kehadiran Nikita Willy membuat suasana apartemennya berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sentuhan Wanita

Menurut Indra, perbedaan itu terasa dikarenakan Nikita Willy adalah sosok wanita yang sudah menjadi pendamping hidupnya.

"Rumah itu, kalau ada sentuhan wanita beda banget," terang Indra Priawan.

 

3 dari 11 halaman

Dapur yang Menyita Perhatian

Menelusuri lebih dalam apartemen Indra dan Nikita, rupanya area dapur tampak dibuat sangat menarik. Dapur mereka memiliki desain yang keren serta terkesan canggih karena adanya mesin kopi otomatis.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah tampilan dapur di apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan? Berikut deretan potretnya seperti terlhat di kanal YouTube Nikita Willy Official.

5 dari 11 halaman

1. Serba Hitam

Terlihat mulai dari meja, rak, hingga kabinet memiliki warna hitam. Namun begitu, tembok sekitar dapur tetap memiliki cat warna putih.

6 dari 11 halaman

2. Mesin Kopi

Nikita Willy dan Indra memiliki mesin kopi otomatis yang menurut mereka digunakan setiap hari dan bisa membuat berbagai jenis minuman kopi.

7 dari 11 halaman

3. Lemari Dapur

Selain itu, terdapat juga lemari dapur yang diisi oleh beragam makanan ringan.

8 dari 11 halaman

4. Cangkir

Di dalam lemari juga disimpan sejumlah cangkir untuk minum kopi.

9 dari 11 halaman

5. Bumbu Memasak

Di bawah lemari, terdapat rak yang digunakan sebagai tempat meletakkan bumbu-bumbu untuk memasak.

10 dari 11 halaman

6. Gelas

Rak di dapur mereka juga digunakan sebagai tempat meletakkan gelas-gelas.

11 dari 11 halaman

7. Meja Makan

Di dekat dapur terdapat meja makan yang saling terhubung. Sehingga tak perlu jauh-jauh untuk langsung makan setelah memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.