Sukses

Lee Do Hyun Merasa Mirip Perannya di Drakor Sweet Home

Di drakor Sweet Home, Lee Do Hyun memerankan karakter bernama Lee Eunhyun yang memiliki peran besar.

Liputan6.com, Seoul- Karier Lee Do Hyun, terbilang menanjak selama beberapa tahun belakangan ini. Setelah membintangi Hotel Del LunaThe Great Show, dan 18 Again, kali ini ia kembali dalam drakor bergenre thriller, Sweet Home.

Dalam drama Korea yang merupakan adaptasi webtoon populer berjudul sama, Lee Do Hyun memerankan karakter bernama Lee Eunhyun yang memiliki peran besar. 

"Eunhyuk berhati keras, ia adalah siswa ilmu kedokteran pintar yang tinggal di The Green Home. Dia adalah pemimpin dan perancang siasat yang membantu para penghuni apartemen menyelamatkan diri," tutur Lee Do Hyun dalam konferensi pers Sweet Home yang digelar Netflix baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sisi Misterius

Dalam konferensi pers ini, terungkap bahwa pria 25 tahun tersebut telah menarik perhatian sutradara sejak proses reading. Pasalnya, ia langsung memahami sisi misterius dari sosok Eunhyuk.

Sutradara Lee Eung Bok pun mengeluarkan komentarnya. "Kurasa kepribadiannya Do Hyun sangat mirip dengan Eunhyuk," tuturnya.

3 dari 5 halaman

70 Persen

Rupanya, hal ini juga dirasakan sendiri oleh Lee Do Hyun. Ia berkata, "Ya kurasa persamaannya sekitar 70 persen dengan Eunhyuk."

4 dari 5 halaman

Jaga Emosi

Lee Do Hyun juga menceritakan tantangan yang ia hadapi untuk memerankan karakter ini. Ia mengaku awalnya fokus untuk mengekspresikan emosi dalam karakter Eunhyuk, terutama di bagian yang mengerikan. 

"Tapi sutradara bilang Eunhyuk seharusnya lebih tenang dan menjaga emosinya. Setelah itu, aku mencoba emosiku terjaga, dan mengekspresikannya dengan mataku," ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Monster

Drakor yang tayang di Netflix ini berkisah tentang penghuni Apartemen Green Home dalam menghadapi bencana mengerikan yang tiba-tiba melanda. Monster berkeliaran di luar dan dalam apartemen, memaksa mereka untuk bertahan hidup. 

Di antara mereka ada Cha Hyun Soo (Song Kang), lelaki penyendiri yang tak punya niat untuk melanjutkan hidup.

Ada pula pria misterius Pyun Sang Wook (Lee Jin Wook) yang tak segan menggunakan kekerasan, mantan pemadam kebakaran pemberani Seo I Kyung (Lee Si Young), hingga mahasiswa pintar Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.