Sukses

Nita Thalia Resmi Bercerai dan Sandang Status Janda

Gugatan cerai Nita Thalia dikabulkan Majelis Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nita Thalia resmi menyandang status janda. Permohonan cerai yang diajukan terhadap suaminya Nurdin Ruditia dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (23/12/2020).

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum pelantun Bencana Cinta, Ferryawansyah. Bahwasanya kini ia sah secara hukum agama dan negara, bukan istri kedua Nurdin Ruditia.

"Allhamdullilah gugatan Nita Thalia sudah dikabulkan," kata Ferryawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuduhan Tak Terbukti

Senang, begitu yang dirasakan Nita Thalia saat ini. Apalagi semua tuduhan dari pihak tergugat tentangnya tidak terbukti.

"Kami sangat bersyukur apa yang didalilkan oleh pihak lawan tidak terbukti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Ucap syukur juga dipanjatkan Nita Thalia dan tim kuasa hukumnya. Sebab, wanita 38 tahun itu mendapatkan keadilan perihal rumah tangga dan masa depannya.

"Dan kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah memberikan keadilan," ungkap Feriyawansyah.

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Seperti diketahui, Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin Rudythia. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai anak, Syandrina Salshabella. Setelah 20 tahun membina rumah tangga, Nita Thalia memutuskan untuk berpisah dengan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, September 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.