Sukses

Dijenguk Keluarga dari Kaca, Ustaz Yusuf Mansur Kegirangan

Akhirnya Ustaz Yusuf Mansur bisa bertemu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur, masih menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar virus Corona Covid-19. Lama tak bertemu keluarga, ia mengungkapkan kerinduannya.

Mengetahui pemilik nama asli Jam'an Nurkhatib Mansur memendam rindu, keluarga pun mendatangi sang ustaz ke rumah sakit.

Pertemuan Ustaz Yusuf Mansur dengan keluarga termasuk sang putri Wirda Mansur terekam kamera yang diunggah di akun Instgram terverifikasi miliknya, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lompat Kegirangan

Dalam video tersebut, tampak Ustaz Yusuf Mansur tak bisa memeluk mereka satu persatu lantaran hanya bisa bertemu dengan dibatasi jendela kaca.

Meski begitu, Ustaz Yusuf Mansur tampak lompat kegirangan. Ia begitu bahagia bisa kembali melihat istri dan anak-anaknya.

3 dari 5 halaman

Teriak

Tak hanya melompat kegirangan, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran ini juga sampai teriak-teriak. "Senengnya. Ditengokin yeaaahh," teriaknya.

4 dari 5 halaman

Luar Biasa

Pria kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini mengungkapkan perasaannya saat dikunjungi keluarga.

"Kebahagiaan yg LUAR BIASA. Subhaanallaah yaaa Rabb... Wabihamdih. Bisa liat istri dan anak2. MaasyaaAllah," tulisnya sebagai keterangan video.

5 dari 5 halaman

Pulang

Dalam unggahan terbaru, Rabu (23/12/2020), Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan bahwa ia sudah bisa pulang ke rumah. Dan ia siap menjalani isolasi mandiri.

"Eaaaaaaaaaaayyyy... Alhamdulillaaaaaah.....Boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat, hehehe...Mksh doa2nya yaaa... Mdh2an bbrp hr lg swab, negatif bener2 dan bersih. Sehat selamanya sampe akhir hayat. Begitu juga kwn2 semua...," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.