Sukses

Pablo Benua Kirim Surat untuk Rey Utami, Begini Isinya

Pablo Benua kembali bicarakan mengenai perceraiannya dengan Rey Utami.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Pablo Benua dengan sang istri, Rey Utami ternyata belum selesai. Sebelumnya ia sempat mengungkapkan bahwa Rey Utami diminta untuk menggugat cerai sang suami untuk meringankan bebannya.

Melalui kanal YouTube miliknya, Rey Utami menjelaskan duduk permasalahannya. Ia menyebut bahwa ia dan suami saling melontarkan kata-kata yang tak pantas.

Wanita yang sempat tersandung kasus ikan asin ini juga menjelaskan bahwa Pablo sempat berselingkuh dengan wanita lain saat dirinya hamil besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setop Fitnah

Pernyataan Rey Utami yang dianggap sebagai pembelaan diri ini seolah didengar oleh Pablo Benua.

"Untuk Rey Utami tolong stop fitnah saya!" pinta Pablo melalui surat yang dikirimkan dan diunggah oleh admin Instagram Pablo, Senin (21/12/2020).

3 dari 5 halaman

Perbuatan Durhaka

Pablo Benua tak terima dirinya difitnah. Ia pun memberikan klarifikasi melalui surat tersebut.

"Saya ingin menceraikan Anda murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan durhaka Anda. Kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Selingkuh

Disebutkan dalam surat itu, bahwa Rey Utami telah melakukan tuduhan kepada Pablo Benua. "Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh?" sambungnya.

5 dari 5 halaman

Akan Diingat

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Pablo Benua mengaku akan selalu mengingat fitnahan itu.

"Luar biasa tuduhanmu itu, terimakasih atas fitnahmu itu, fitnah yang kejam ini akan selalu ku ingat, sampai mati," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.