Sukses

Anak Setuju Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting dapat lampu hijau dari putrinya perihal asmaranya dengan Adit Jayusman

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah menjalin asmara dengan Adit Jayusman. Meski awalnya sempat menutupi, namun perlahan Ayu Ting Ting mulai berani menunjukan kemesraannya dengan pria yang kabarnya merupakan anak petinggi salah satu bank swasta di Tanah Air.

Tak hanya mendapat restu dari kedua orangtuanya, pemilik nama asli Ayu Rosmalia itu juga mendapat lampu hijau dari putrinya Bilqis Khumairah Razak.

"Anak cocok (sama Adit). Anak gue mungkin udah terlalu lama menunggu kali, ya, dari yang awalnya minta papa sampai sekarang udah enggak minta," ucap Ayu Ting Ting saat berbincang di kanal YouTube Denny Cagur dikutip Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ayah

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku bingung dengan sikap anaknya yang kerap menginginkan seorang ayah dalam kehidupannya. Namun ia selalu berusaha menangkan anaknya mengenai hal tersebut.

"Ada masa di mana anak gue, 'bunda, gimana ini Iqis kan pengin punya papa. Iqis kan udah jadi anak baik, udah deh lama beli aja papanya'. Gue pikir awalnya bercanda, tapi ternyata itu ungkapan dia benar. Gue akhirnya bilang, 'Ya, sabar jadi anak baik dulu nanti kalau waktunya ada papa, Allah pasti kasih papa yang baik'," cerita Ayu.

3 dari 4 halaman

Sejak Usia 4 Tahun

Sejak anaknya berusia 4 tahu, Bilqis kerap meminta ayah kepada Ayu Ting Ting. Namun apa daya saat itu Ayu tidak bisa mewujudkan hal tersebut lantaran belum menemukan pria yang tepat sebagai suami dan ayah buat putrinya.

"Dari dia umur 4-5 tahun itu waktunya dia minta papa, sekarang dia kan umur 6 tahun nih," jelas Ayu.

4 dari 4 halaman

Cerita Ayu

Bahkan Ayu Ting Ting punya cerita lucu tentang anaknya yang menginginkan seorang ayah. Ia mengira bahwa ayah bisa dibeli dengan gampang di tempat ia biasa berbelanja.

"Pas lagi mandiin dia, tiba-tiba 'Mana, sih, papa enggak datang-datang'. Gue kan shock, ya, dia minta papa saat itu juga. Nyuruh beli di Indomart, gue bilang papa Iqis bukan kinderjoy yang bisa dibeli terus ada. Iqis pengin papa yang baik, nanti Allah akan seleksi kasih papa yang baik,"papar Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.