Sukses

Ayu Ting Ting Ceritakan Pertemuannya dengan Orangtua Adit Jayusman

Rupanya Ayu Ting Ting telah bertemu dengan orangtua Adit Jayusman. Meski bukan kali pertama, ia deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mulai terbuka terkait jalinan asmaranya dengan Adit Jayusman. Apalagi di akun medsosnya, bintang film Dimsum Martabak sudah berani memajang foto kebersamaannya dengan kekasih.

Pelantun Alamat Palsu menjelaskan, ia mengajak Adit Jayusman menemui orangtuanya. Dari pertemuan itu mantan istri Enji mengantongi restu orangtua.

"Cocok ayah ibu, alhamdulillah," ucap ibunda Bilqis Khumariah Razak saat berbincang di kanal YouTube Denny Cagur dikutip Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Adit Jayusman juga mempertemukan Ayu Ting Ting dengan orangtuanya. Meski bukan yang pertama, Ayu Ting Ting deg-degan.

"Pertama kali ketemu deg-degan, sudah kayak anak perawan mau dikenalin. Padahal sudah enggak perawan. Ya, deg-degan pasti ada, dan awalnya kan teman biasa. Jadi ya sudah dari situ cocok," bintang sinetron Ayu Anak Depok City menyambung.

3 dari 4 halaman

Berharap Jodoh

Ayu Ting Ting berharap kisah cintanya kali ini berujung ke pelaminan. Apalagi keduanya berstatus janda dan duda. "Ya mudah-mudahan berjodoh," ia berharap.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Meski mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ogah buru-buru nikah. "Baru dua atau tiga bulan (pacaran). Nyantai aja jalaninnya juga," beri tahu Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.