Sukses

Sahabatnya Direkrut Jokowi Dalam Reshuffle Kabinet, Hotman Paris: Saya Enggak Laku Jadi Menteri

Erick Thohir, Muhammad Lutfi, dan Sandiaga Uno dipercaya menjadi Menteri dalam reshuffle kabinet Jokowi. Hotman Paris bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi mengumumkan reshuffle kabinet di Jakarta, Selasa (22/12/2020). Ada enam menteri baru dipilih. Wajah baru di kabinet Jokowi ramai dibahas masyarakat sepanjang hari kemarin.

Rupanya, ada dua menteri yang juga sahabat pengacara kondang Hotman Paris, yakni Sandiaga Uno yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Lalu, Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. Foto jadul kedua Menteri ini bareng Erick Thohir dan Nur Asia Uno diunggah Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalau Hotman Enggak Laku

Tiga laki ini sahabat hotman dan semuanya jadi Menteri! Kalau Hotman ngak laku jadi Menteri,” cuit presenter Hotman Paris Show dan Hotroom, Rabu (23/12/2020) pagi.

Dalam lima jam, lebih dari 45 ribu warganet mengirim tanda hati. Sejumlah warganet menilai Hotman Paris tak perlu jadi menteri mengingat, sebagai pengacara ia telah mapan dan tenar.

3 dari 5 halaman

Bang Hotman Sudah Top

Bang hotman udah top la jadi pengacara ga usah jadi yang lain,” cuit warganet dengan akun @hurinfljnh. “Abang uda tajir melintir. Hidup sekarang aja bang bisa lebih bebas,” timpal akun @tiratir131.

Bang Hotman kan dah bahagia bang dikelilingi wanita2 cantik, ngapain lg jadi Mentri ga usah bang. Entar ga ada waktu buat bahagiain wanita2 cantik lagi bang,” kata @lutfi_imonelsum.

 

4 dari 5 halaman

Recreate Foto Bareng

Sehari sebelumnya, foto yang sama diunggah Menteri Badan Usaha Milik Negara RI, Erick Thohir. Menyertai foto itu, Erick Thohir mengajak Sandiaga Uno mengulang pose klasik tersebut.

Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi?” cuit menteri kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970, di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (22/12/2020).

5 dari 5 halaman

Dulu Nongkrong Bareng

Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak Jokowi,” imbuh Erick Thohir. Unggahan ini direspons sejumlah selebritas, salah satunya Jeremy Thomas. “Goodluck & excellent format,” katanya di kolom komentar.

Tanpa kata, Augie Fantinus mengirim dua emotikon bendera merah putih, tangan menjura, dan hati merah. Merespons persahabatan orang-orang sukses, warganet berakun Rifa Tanjumbulu berpendapat, “Omg lingkungan pertemanan itu memang sangat-sangat berpengaruh yah guys.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.