Sukses

Menteri Parekraf Sandiaga Uno Sembuh dari Covid-19, 6 Artis Ini Kirim Doa dan Ucapan Selamat

Kabar baik datang dari Menteri Parekraf Sandiaga Uno. Ia sembuh dari Covid-19. Sejumlah artis menyelamati.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sandiaga Uno disebut Presiden Jokowi dalam reshuffle kabinet yang diumumkan di Jakarta, (22/12/2020). Ia dipercaya menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Sandiaga Uno menjabat Menparekraf menggantikan Wishnutama. Kabar baik lainnya, Sandiaga Uno sembuh dari Covid-19 berdasarkan swab test atau uji usap pekan ini.

Diberitakan sebelumnya, awal Desember 2020, Sandiaga Uno positif Covid-19. Ia positif Covid-19 sehari setelah sang istri, Nur Asia Uno terpapar Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Swab Test PCR

Selamat pagi. Alhamdulillah kemarin saya sudah melakukan tes swab PCR kesekian kalinya untuk membuktikan bahwa saya sudah benar-benar negatif dan sembuh dari covid-19,” cuit Sandiaga Uno.

Setelah kurang lebih 2 minggu beristirahat, kini saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, salah satunya lari pagi,” tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (23/12/2020).

3 dari 5 halaman

Tolong Jaga Kesehatan

Sandiaga Uno bersyukur sembuh dari Covid-19, mengingat tugas baru untuk memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah menanti. Ia pun mengirim pesan penting buat khalayak.

Buat kalian semuanya, tolong jaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan dengan baik. Pakai masker dan rajin mencuci tangan,” pungkas pengusaha kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 1969.

 

4 dari 5 halaman

Alhamdulillah Pak Menteri

Status teks ini menyertai foto Sandiaga Uno mengenakan topi, masker monokrom, dan kaus merah lengan pendek. Tak sampai dua jam, lebih dari 200 ribu warganet mengirim tanda hati.

Sejumlah artis menyelamati Sandiaga Uno yang telah sehat. “Alhamdulillah Pak Menteri,” ujar Hengky Kurniawan lalu menyematkan emotikon tangan menjura di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Selamat Bertugas

Yovie Widianto juga menyelamati. “Selamat bertugas Mas Sandi Uno, smeoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya. Amin ya Rabb,” cuap pencipta lagu “Kasih Putih.” Melanie Putria menambahkan, “Salam sehat Mas. Selamat buat tugas barunya ya. semoga selalu amanah dan dimudahkan.”

Congrats and selamat bertugas Pak Menteri,” Merry Riana menimpali. Tak ketinggalan desainer kondang Didiet Maulana mendoakan, “Selamat Mas Sandi. Salam sehat dan selamat atas penugasannya.” Terakhir, Helmalia Putri menimbrung, “Selamat bertugas Pak Menteri, semangat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.