Sukses

Wajah Maruli Tampubolon Menghiasi Time Square New York

Paras penyanyi asal Indonesia, Maruli Tampubolon, menghiasi Times Square, New York, berkat perilisan lagu terbarunya, Never Stand Alone.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi yang sangat dinamis dan harmonis terjadi antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon melalui MT Production hingga menghasilkan lagu baru berjudul "Never Stand Alone".

Promosi lagu tersebut terpampang di LED screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City, AS. Alhasil, wajah Maruli Tampubolon pun secara otomatis ikut menghiasinya.

Melalui akun Instagram, Maruli Tampubolon mengunggah video iklan yg terpampang di Times Square tersebut. Beserta keterangannya, ia menuliskan ucapan terima kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Menyangka

"Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini.  Semua karena kebaikan TUHAN," tulis Maruli Tampubolon di Instagram.

"Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers  @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Memberi Energi

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya," Maruli menjelaskan.

"SEKARANG yang kita perlukan adalah energi KASIH dan CINTA," pungkasnya.

 

4 dari 6 halaman

Pertama Kali

Ini adalah pertama kalinya Maruli berada di iklan Times Square. Maruli Tampubolon pun diharapkan bisa menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus bermimpi dan memberikan talenta terbaiknya.

 

5 dari 6 halaman

Sekilas Lagu

Lagu ini ditulis dan diprakarsai oleh producer gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis international seperti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018.

Kisah inspiratif ini mencoba untuk menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan iman dan bukan dengan penglihatan.

 

6 dari 6 halaman

Keterlibatan Sahabat

Lagu dengan aransemen yang indah ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy. Untuk instrumen lainnya memang diisi oleh sahabat-sahabat Maruli yang sungguh luar biasa professional.

Pemain musik kelas atas di Indonesia yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham pada Bass, juga melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

Ketika Manusia menghadapi cobaan, di situlah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan Keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama Tuhan yang berdiri bersama kita.

"Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita, melainkan Keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan. Tuhan selalu berserta kita," ungkap Maruli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.