Sukses

Hari Ibu, Sherina Munaf Beri Ucapan Manis untuk Ibunda dan Mertuanya

Sherina mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibunda, serta ibu mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf turut memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Di Hari Ibu ini, Sherina mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibunda, serta ibu mertuanya. 

Kepada ibunda tercintanya, istri dari Baskara Mahendra itu menuliskan ucapan manis. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ibunda yang selama ini menjadi sumber inspirasinya.

Tak hanya sebagai ibu, sosok yang melahirkannya itu juga dianggapnya sebagai sahabatnya hingga akhir masa.

"Kita tidak memilih dilahirkan oleh siapa, karena itu aku sangat beruntung dilahirkan dan dibesarkan oleh Ibu yang bukan hanya menjadi sumber inspirasiku tetapi juga adalah sahabatku selamanya. Ibu, @lukiariani, yang menerima aku apa adanya dan senantiasa memelukku ketika aku sendiri sering susah untuk menerima diriku," tulis bintang film Petualangan Sherina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Ibu Mertua

Sementara untuk sang ibu mertua, Sherina Munaf juga menyampaikan terima kasih untuk segala usahanya dalam membesarkan putra yang saat ini menjadi suaminya itu.

"Tak disangka tahun ini aku ternyata bertemu dengan seorang Ibu lagi, Nani, Ibunda @baskaramahendra yang tangguh membesarkan anaknya menjadi lelaki yang baik hati dan menghargai wanita. Aku dan Ibu Luki tahun ini mendapatkan Nani, @adeayu12, sahabat lagi. Jadilah trio ini. :)," sambung Sherina Munaf.

3 dari 4 halaman

Balas Kasih

Lebih lanjut, Sherina Munaf bersama dengan suaminya akan berusaha mengerahkan daya dan upaya untuk bisa membalas segala jasa yang telah dilakukan sang ibu.

"Tahun ini mengajarkan aku untuk lebih berjuang dan sabar menghadapi situasi yang tidak mudah, dan kini saatnya aku dan @baskaramahendra berdua membalas kasih Ibu dan Nani yang tiada terhingga besarnya. Semua tantangan yang ada di tahun ini kita akan lewati bersama-sama ya Ibu, Nani," sambung Sherina Munaf.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Sherina Munaf menyampaikan terima kasih kepada dua orang hebat itu yang telah sabar dan ikhlas membesarkannya dan Baskara Mahendra. Serta untuk segala dukungannya selama ini dalam meraih mimpi dan cita-citanya.

"Ibu dan Nani sabar-sabar ya sama aku dan Baskara yang suka aneh ini. Terima kasih telah menjadi wanita yang luar biasa dan membesarkan kita berdua untuk menjadi manusia yang penuh kasih sayang, peduli dengan apa yang menurut kita benar, gak kapok mengejar mimpi, pengertian pada satu sama lain, juga pada seluruh makhluk hidup di dunia ini. Love you!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.