Sukses

Selebgram Rachel Vennya Melepas Hijab?

Rachel Vennya mengunggah tiga buah foto tanpa hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rachel Vennya seketika jadi pusat perhatian karena unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya. Istri Niko Al Hakim ini mengunggah foto tanpa jilbab.

Pantauan Showbiz Liputan6.com, selebgram dengan 5 juta pengikut lebih ini mengunggah tiga buah foto tanpa hijab. Pertama, ia memperlihatkan foto dirinya sedang berbaring di pelukan ibundanya.

"Forever," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan foto pada Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Swafoto ala Rachel

Yang kedua, Rachel Vennya mengunggah swafoto dirinya dengan mode close-up tanpa hijab. Sayang, ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan itu.

Ketiga, ia mengunggah swafoto dengan polesan makeup natural. Dalam keterangannya, ia hanya membubuhkan emotikon hati merah.

3 dari 4 halaman

Komentar Dibatasi

Ibu dua anak ini membatasi kolom komentar unggahan sehingga, tak semua orang bisa menulis komentar. Di kolom komentar, rekan-rekannya merespons positif. Mereka menghargai apa pun keputusan Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Respons Sahabat

"Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. keep being a pure hearted human Cel," kata angelagilsha.

"You are beautiful as always dearest," ucap putrihabibie.

"You’re beautiful on the outside and even more beautiful on the inside! And that’s what truly matters," tambah @titantyra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.