Sukses

Tukul Arwana Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Pasangan Selamanya

Tukul Arwana ikut andil dalam kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana ikut andil dalam kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya dipertemukan di acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana, One Man Show Indosiar, dan berlanjut hingga sekarang.

Kala itu, pemilik nama asli Lestiani bersedih, karena mantan kekasih Rizki 2R menikah lebih dulu dengan Nadya Mustika Rahayu. Sementara, Rizky Billar harus merelakan Dinda Hauw yang memilih menjadi istri Rey Mbayang.

"Itu ngalir aja, kebantu sama tim kreatifnya aja," ucap Tukul Arwana, saat jumpa pers virtual HUT Indosiar ke-26, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Selamanya

Oleh karena itu, Tukul Arwana berharap hubungan keduanya bisa langgeng sampai naik pelaminan. Apalagi banyak yang mendukung keduanya segera menikah.

"Nah harus jadi pasangan yang selamanya," kata Tukul.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Buat Lesti Kejora, ia tak pernah menyangka akan dipertemukan dengan Rizky Billar dan akhirnya kini merajut kasih. Apalagi kini dukungan dan doa selalu mengiringi keduanya. 

"Alhamdulillah, enggak pernah kepikiran sama sekali tiba-tiba dipertemukan sama Rizky Billar. Alhamdulillah, berarti memang berkat doa masyarakat akhirnya sampe ke jenjang yang sekarang planning-nya lebih serius," ujar Lesti.

4 dari 4 halaman

Doa

Untuk itu, Lesti Kejora meminta doa yang terbaik buat hubungannya dengan Rizky Billar. Kabarnya Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora pada HUT Indosiar ke-26. 

"Doain aja semoga semuanya berjalan lancar," kata Lesti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.