Sukses

Di HUT Indosiar Ke-26, Agnez Mo Akan Suguhkan Penampilan Spesial

Suguhan spesial Agnez Mo di HUT Indosiar ke-26

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo ikut bagian dalam perayaan HUT Indosiar ke-26. Meski bukan yang pertama kali, namun pemilik nama asli Agnes Monica Muljotomenjanjikan akan memberikan tampilan spesial di hari jadi stasiun televisi yang ikut membesarkan namanya.

Dikatakan pelantun Coke Bottle, ia menghibur pemirsa setia Indosiar dengan aksi panggung yang berbeda dari sebelumnya. Yang pasti kata Agnes Mo, ini semua dilakukan hanya untuk ulang tahun Indosiar ke-26.

"Ada aransemen yang kita bikin spesial pastinya, ada string aransemennya. Jadi secara musikaltasnya emang something special buat Indosiar," ujar Agnez Mo di press conference virtual HUT ke-26 Indosiar, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial

Agnez Mo akan tampil di "Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa" pada 11 Januari 2021. Ada perpaduan apik yang dibuat Agnez Mo dalam menggabungkan lagu-agunya di konsernya nanti.

"Spesial buat indosiar, itu dirangkum dalam 1 segemen aku akan nyanyi lagu slow dan upbeat langsung," jelas Agnez Mo lagi.

3 dari 4 halaman

Karier Agnez

Buat Agnez Mo, Indosiar punya kesan tersendiri dalam perjalanan karirnya. Apalagi ia memulai akting pertama kalinya untuk sinetron Indosiar.

"Jadi Indosiar udah kayak teman kecil kali ya," ujar Agnezmo.

4 dari 4 halaman

Rangkaian HUT 26 Indosiar

Rangkaian program "Luar Biasa" telah disiapkan oleh Indosiar menyambut perayaan HUT ke-26 kali ini. Bahkan puncak perayaan HUT 26 Indosiar Luar Biasa akan diselenggarakan selama dua malam berturut-turut yaitu tanggal 10 Januarai dan 11 Januari 2021, dengan tema  "26ether Concert" dan "Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.