Sukses

HUT ke-26 Indosiar Akan Sajikan Perayaan yang Luar Biasa

Sajian Luar Biasa di ulang tahun Indosiar ke 26

Liputan6.com, Jakarta Sudah 26 tahun Indosiar berkontribusi di industri pertelevisian ‎Tanah Air. Berbagai tayangan spektakuler disugukan Indosiar untuk menghibur pemirsanya di rumah. Oleh karenanya, di ulang tahun ke-26 rangkaian program luar biasa telah disiapkan oleh Indosiar di hari jadinya pada 11 Januari 2021.

Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM menuturkan, serangkaian program tayangan spesial sudah disiapkan oleh Indosiar. Puncak perayaan HUT 26 Indosiar Luar Biasa akan diselenggarakan selama dua malam berturut-turut di "26ether Concert" dan "Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa".

"Jadi kita butuh waktu dua hari untuk malam puncaknya dilaksanakan 10 Januari dan 11 Januari dari 18.30 sampe selesai dari Studio Emtek, akan ada outdoor-nya juga," ujar Harsiwi Ahmad dalam konferensi pers virtual HUT Indosiar ke-26, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederet Artis Papan Atas

Sederet artis papan atas akan meramaikan kemeriahan ulang tahun Indosiar. Mereka akan menampilkan berbagai sajian menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

"Ada Agnez Mo, Iwan Fals, Rossa, Rhoma Irama, Umi Elvy, Ayu Ting Ting, Depe, Nassar, Melly, Manji, Giring, Pingkan Mambo akan kolaborasi, pantura, ada suca juga. Intinya kita mau menyuguhkan yang terbaik," ujar Harsiwi.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Apik

Kolaborasi antar musisi yang belum pernah ada sebelumnya juga akan disugukan di malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-26.

"Akan ada kolaborasi luar biasa, siapa tau Billar akan lamar Lesti? Iwan Fals mau ngapain? Haji Rhoma? semuanya sudah disiapkan secara maksimal," ujar Harsiwi Ahmad lagi.

4 dari 4 halaman

Acara Jelang HUT

Sebelum perayaan malam puncak, Indosiar menggelar acara penghargaan Kiss Awards 2020. Sebuah apresiasi yang diberikan kepada para selebritis yang telah hadir menghibur pemirsa di program-program Indosiar dan Infotainment periode 2019 - 2020. Yang menarik tayangan tersebut digelar selama dua hari berturut-turut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini