Sukses

6 Fakta Dalton Gomez, Agen Real Estate Tunangan Ariana Grande

Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez tak terlalu sering diekspos ke hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendekati setahun masa pacaran dengan Ariana Grande, Dalton Gomez akhirnya mengucap pertanyaan penting dalam hubungan mereka. Yakni, apakah sang pelantun "Dangerous Woman" ini bersedia menikah dengannya. Jawabannya adalah iya. Sebuah cincin pertunangan dengan mata berlian dan mutiara kini melingkar di jari manis Ariana. 

Kabar bahwa Ariana Grande telah bertunangan ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Instagram pada Senin (21/12/2020) dini hari waktu Indonesia. 

Ariana menulis kalimat manis tentang hubungan mereka, "forever n then some."

Ini bukan pertunangan pertama Ariana Grande. Ia sempat dilamar oleh Pete Davidson, tapi hubungan mereka kandas pada 2018. Lantas, siapa Dalton Gomez yang bisa meyakinkan Ariana Grande untuk kembali bertunangan dalam waktu dua tahun?

Berikut sejumlah informasi tentang Dalton Gomez:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Real Estate 

Elle mencatat bahwa Dalton Gomez dibesarkan di California Selatan dan telah bekerja sebagai agen real estate mewah selama lima tahun di Aaron Kirman Group. Pembelinya adalah kalangan kelas-A dan telah menjual rumah jutaan dolar AS. 

3 dari 7 halaman

2. Teman Artis

Selain Ariana Grande, Dalton rupanya juga punya jejaring pertemanan di kalangan artis. Menurut TMZ, ia pernah mengunggah Instagram Story bersama Miley Cyrus pada 2017. 

4 dari 7 halaman

3. Kunci Instagram

Dalton dan Ariana Grande tampaknya sudah sepakat untuk menjaga privasi hubungan mereka. Sumber People juga menyebut hal ini.

Dalton Gomez bahkan telah mengunci akun Instagram miliknya. 

Namun terkadang penggalan memori keduanya dibagikan oleh pasangan ini. Ariana misalnya membagikan sejumlah momen hangat keduanya pada Agustus, untuk mengucapkan ultah kepada sang kekasih. 

5 dari 7 halaman

4. Sejak Januari 2020

Menurut sumber People, Ariana Grande dan Dalton Gomez telah menjalin kasih sejak Januari tahun ini. Paparazi sempat menangkap momen mesra mereka pada Februari.

Ariana secara resmi memperkenalkan sosok Dalton kepada penggemar, dengan mengunggah fotonya memeluk sang kekasih pada Juni lalu.

6 dari 7 halaman

5. Karantina Bersama

People mengabarkan pasangan ini menjalani masa karantina di rumah Ariana di Los Angeles. Dalton pun ikut mengantar Ariana saat tampil bersama Lady Gaga di MTV VMA 2020 pada Agustus lalu. 

Ariana sempat mengunggah foto keduanya saat bergandengan tangan. 

7 dari 7 halaman

6. Video Klip Stick With U

Dalton Gomez ikut tampil dalam video klip kolaborasi Ariana Grande dengan Justin Bieber, "Stuck With U". Dalam video klip mengenai masa isolasi kala pandemi ini, ia muncul di bagian pengujung. 

Dalton Gomez terlihat semringah saat menemani Ariana Grande berdansa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.