Sukses

Jawaban BCL Ditanya Adakah Keinginan Menikah Lagi Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Apakah saat ini BCL sudah berencana untuk menikah lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 10 bulan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kini, wanita yang akrab disapa BCL itu perlahan sudah bisa mengurangi kesedihannya.

Diakui BCL, memang tidak mudah menyembuhkan rasa kehilangan suami tercinta. Ibunda Noah Sinclair ini mengatakan butuh setidaknya enam bulan hingga ia bisa kembali beraktivitas normal.

"Kan dari awal kayak terapi, konsultasi buat self healing dari day 1 habis itu ya nangis-nangis setiap hari, (sekarang) masih sih. Cuma sudah bisa berfungsi gitu," kata BCL pada Maia Estianty di YouTube AL El Dul Channel, Senin (21/2/2020).

"Mungkin baru bisa itu setelah lima, enam bulan lah itu baru bisa ngelakuin sesuatu," sambung pelantun lagu "Sunny" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Menikah Lagi?

Maia Estianty kembali bertanya, apakah saat ini BCL sudah memiliki keinginan untuk menikah lagi? Dengan mantap ia memberi jawaban.

"Sampai sekarang? Belum," katanya sambil menggelengkan kepala.

"Belum guys, Unge pokoknya sukses, semangat," Maia Estianty menimpali.

3 dari 4 halaman

Kembali kerja

Lebih lanjut, ia mengungkap perasaannya saat harus kembali bernyanyi di atas panggung beberapa hari setelah suami tercintanya meninggal. Ya, BCL memang sempat tampil beberapa kali tak lama setelah kepergian Ashraf.

"Aku sebenarnya beberapa hari kan sudah nyanyi, habis itu ke Idol. Sepuluh hari aku langsung nyanyi. Itu ya emang kayak robot aja sih," ujarnya.

"Terus sempat ke luar kota. Karena waktu itu harus selesain semua yang udah ada, banyak banget. Terus karena acara cancel semua (pandemi Covid-19) I think its time for me," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yang Penting Bisa Napas

Kini ia bersyukur karena keadaanya mulai membaik, dan kesedihannya kian berkurang. "I think the first yang penting bisa napas aja dulu. Dari bisa napas sampai bisa ngomong, bisa ketemu orang lama sih. Lama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.