Sukses

Daftar Pemenang Kiss Awards 2020 Malam Terakhir di Indosiar, Minggu 20 Desember 2020 Malam

Lesti DA dan Rizky Billar memborong Piala Kiss Awards 2020, harapan menyentuh pun diutarakan oleh Lesti kepada Billar.

Liputan6.com, Jakarta Program penghargaan Kiss Awards 2020 yang digelar dan tayang secara live mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar sejak Sabtu (19/12/2020), ditutup dengan sangat meriah pada Minggu (20/12/2020) malam.

Disiarkan secara live, panggung malam kedua bertema Kiss Awards 2020 Malam Terakhir, diramaikan artis-artis sensasional seperti Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi, Barbie Kumalasari, Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny, serta pasangan favorit warganet, Leslar alias Lesti DA dan Rizky Billar.

Pada Kiss Awards 2020 Malam Terakhir, Lesti dan Rizky Billar masing-masing sukses membawa piala. Kategori Host Terkiss dan dan Move On Terkiss diserahkan kepada Lesti, sementara kategori Pendatang Baru Terkiss diterima oleh Rizky Billar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Momen Romantis Terkiss

Tak sampai situ. Peghargaan juga diterima oleh keduanya sekaligus untuk kategori “Momen Romantis Terkiss”. Alhasil, sebuah harapan menyentuh diutarakan langsung oleh Lesti kepada Rizky Billar di panggung Kiss Awards 2020 Malam Terakhir.

“Kakak semoga niat kita berdua diijabah Allah dan dilancarkan semuanya. Semoga cinta kakak tulus untuk Dede,” ujar Lesti Berharap.

3 dari 6 halaman

Kategori Lain

Sementara itu, sejumlah selebriti yang banyak diberitakan pun ikut mendapat kategori dari Kiss Awards 2020. Misalnya saja Raffi Ahmad sebagai Hot Papa Terkiss serta istrinya, Nagita Slavina sebagai Hot Mama Terkiss. Lalu ada juga Nikita Mirzani untuk Kategori Selebriti Sensasi.

4 dari 6 halaman

Penghargaan Khusus dan Musik

Penghargaan khusus pada Kiss Awards 2020 malam terakhir diberikan kepada mendiang musikus Glenn Fredly dalam kategori Spesial Awarding. Karya-karyanya di industri musik tanah air memang patut untuk terus diabadikan.

Lalu masih di dunia musik, kategori Penyanyi Pop Pria Terkiss jatuh kepada Rizky Febian. Sementara untuk Kategori Penyanyi Pop Wanita Terkiss diberikan untuk Agnez Mo.

5 dari 6 halaman

Jadi yang Pertama

Kiss Awards 2020 terhitung sukses sebagai program awarding pertama di Indonesia yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut.

Pada malam kedua, terdapat 12 penghargaan dan satu penghargaan spesial yang telah dianugerahkan. Termasuk penghargaan dan nama-nama yang telah disebutkan di atas.

6 dari 6 halaman

Siapa Saja yang Terkiss di Malam Kedua?

Berikut daftar lengkap peraih penghargaan Kiss Awards 2020 Malam Terakhir:

1. Kategori Hot Papa Terkiss : Raffi Ahmad

2. Kategori Penyanyi Pop Wanita Terkiss : Agnez Mo

3. Kategori Momen Romantis Terkiss : “Lesti & Billar Menangis Duet Terlena”

4. Kategori Komika Terkiss : Bintang Emon

5. Kategori Host Terkiss : Lesti DA

6. Kategori Pendatang Baru Terkiss : Rizky Billar

7. Kategori Spesial Awarding : Glenn Fredly

8. Kategori Penyanyi Pop Pria Terkiss : Rizky Febian

9. Kategori Selebriti Sensasi : Nikita Mirzani

10. Kategori Move On Terkiss : Lesti DA

11. Kategori Komedian Terkiss : Tukul Arwana

12. Kategori Netizen Darling Terkiss : Ruben Onsu

13. Kategori Hot Mama Terkiss : Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.