Sukses

Elliot Page Unggah Selfie Perdana Usai Tanggalkan Nama Ellen Page

Elliot Page mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Elliot Page akhirnya kembali menyapa publik setelah mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender, dan kini telah menanggalkan nama Ellen Page. Ia mengunggah sebuah foto selfie terbaru di Instagram bercentang biru miliknya, yang kini username-nya juga telah berubah sebagai @elliotpage. 

Dalam selfie perdananya di Instagram sebagai Elliot Page, ia tampil dengan beanie, sweatshirt hitam, dan kacamata yang membingkai wajahnya.  

Caption yang ditulis bintang X-Men ini berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Dari dasar hatiku, kuucapkan terima kasih. Cinta dan dukungan kalian adalah berkah terindah. Jaga diri. Tetaplah saling ada untuk satu sama lain," tulisnya. 

Ia juga menyertakan akun dua lembaga yang membantu kaum transgender. 

3 dari 5 halaman

Reaksi Rekan

Unggahan Elliot Page ini langsung ditanggapi meriah oleh rekan-rekannya dari Hollywood. Lawan mainnya di Juno, Jennifer Garner, mengirim ucapan sayang kepadanya. Ia menulis, "Major, huge love to you, Elliot."

Sutradara James Gunn, aktris Kate Mara, hingga penyanyi Janelle Monae juga memberikan unghapan sayang untuknya. Tak ada lagi rekannya yang memanggilnya sebagai Ellen, semua menggunakan nama Elliot.  

4 dari 5 halaman

Pengumuman pada Awal Bulan

Seperti diketahui, Elliot Page mengabarkan bahwa ia adalah seorang transgender pada awal bulan ini. Ia mengumumkannya dalam sebuah tulisan panjang yang dibagikan di akun media sosialnya. 

"Halo teman. Aku ingin membagikan kepada kalian bahwa aku adalah seorang trans, dengan kata ganti he/they dan namaku adalah Elliot," kicau sang bintang Flatliners dan Umbrella Academy. 

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan Netflix

Usai mengungkap berita ini, ia kebanjiran dukungan. Termasuk dari Netflix, yang memproduksi drama yang ia bintangi, The Umbrella Academy. 

Netflix telah mengumumkan akan membuat musim ketiga serial ini, dan menegaskan tak akan mengganti Elliot dari karakter Vanya yang ia perankan. 

"Bangga dengan superhero kami! KAMI MENCINTAIMU ELLIOT! Tak sabar menunggumu kembali ke musim ketiga," cuit Netflix sambil menyertakan emotikon biola, yang merujuk kepada karakter Vanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.