Sukses

Ariana Grande Tunangan dengan Dalton Gomez, Pamerkan Cincin di Instagram

Ariana Grande dan Dalton Gomez diketahui mulai menjalin hubungan sejak Januari 2020.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada kabar bahagia dari Ariana Grande. Ia rupanya baru saja bertunangan dengan Dalton Gomez. Cincin pertunangan cantik bermata besar yang mengikat komitmen dengan sang kekasih, ia pamerkan di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (21/12/2020) pagi waktu Indonesia. 

Teman duet Nicki Minaj ini juga mengunggah sejumlah fotonya bersama sang kekasih. Dalam foto-foto tersebut keduanya tampak berangkulan dengan hangat. 

Di caption Instagram, Ariana Grande berharap hubungannya dengan sang kekasih berjalan langgeng. Ia menulis, "Forever n then some."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Rekan Artis

Sahabat Ariana Grande, termasuk dari kalangan selebritas, menyambut sukacita kabar bahagia ini. Penyanyi Tinashe menulis, "Screamingggggg."

Sang manajer, Scooter Braun, juga memberikan pesan manis untuk keduanya. "Selamat untuk dua manusia hebat ini, Ari kami mencintaimu dan sangat berbahagia untukmu. Dalton, kamu adalah pria beruntung," tulisnya.

Hailey Baldwin, Kim Kardashian, Millie Bobby Brown, dan banyak artis lain juga menuliskan kalimat yang menyebut bahwa mereka ikut berbahagia dengan kabar ini. 

 

3 dari 5 halaman

Direstui Orangtua

People mengonfirmasi bahwa pelantun "7 Rings" dan "Thank U Next" telah bertunangan dengan kekasih. "Mereka sangat berbahagia, orangtua keduanya juga sangat bahagia," tutur seorang sumber kepada media ini. 

4 dari 5 halaman

Sejak Januari

Seorang sumber People pada awal tahun ini menyebut Ariana dan Dalton mulai menjalin hubungan sejak Januari 2020. Mereka juga diketahui menjalani masa karantina di rumah Ariana di Los Angeles. 

"Ariana tidak mau menjalani hubungan yang terbuka di hadapan publik. Jadi dia mencoba untuk tidak mengumbarnya, tapi dia kelihatannya bahagia dengan Dalton," kata sang sumber. 

5 dari 5 halaman

Muncul di Video Klip Ariana

Dalton Gomez sendiri, diketahui adalah seorang agen real estate. Paparazi sempat menangkap momen mesra mereka pada Februari. Pada Mei, Dalton muncul di video klip "Stuck with U", lagu duet Ariana Grande dengan Justin Bieber.

Ariana secara resmi memperkenalkan sosok Dalton kepada penggemar, dengan mengunggah fotonya memeluk sang kekasih pada Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.