Sukses

Sinopsis Vidio Original Series I Hear(t) You Episode 3: Cara Unik Adhisty Zara Beri Nomor Ponsel ke Junior Roberts

Episode ketiga original series I Hear(t) You dapat disaksikan melalui platform Vidio mulai Sabtu, (19/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series I Hear(t) You memasuki episode ketiga pada Sabtu, (19/12/2020) kemarin. Serial yang menyandingkan nama Junior Roberts dan Adhisty Zara itu semakin seru saja untuk diikuti.

Bila di tayangan sebelumnya masih berfokus pada pengenalan karakter Junior Roberts sebagai Mario, maka episode I Hear(t) You kali ini mulai sedikit menguak kehidupan Adhisty Zara yang memerankan tokoh Rona.

Mario masih berusaha membantu Kevin (Justin Adiwinata) untuk mendapatkan hati Rona. Namun yang menjadi masalah, ia sama sekali tidak bisa mendengarkan isi pikiran gadis itu. Sulit baginya untuk mengetahui suasana hati dan jalan pikiran Rona.

Hal itu justru membuat Mario semakin penasaran akan kehidupan Rona yang misterius. Seusai sekolah, diam-diam ia menguntit Rona dengan sepedanya. Tetapi Rona sadar jika Mario tengah membuntutinya dari belakang.

Mario pun mengejar laju sepeda Rona yang semakin kencang. Ada sesuatu yang ingin ia utarakan. Seakan tahu apa yang ingin dilakukan Mario, tiba-tiba saja Rona mengatakan bahwa dirinya sedang terburu-buru.

Kemana kah sebenarnya Rona pergi? Mampu kah Mario mengungkap sisi lain Rona di episode I Hear(t) You kali ini?

Saksikan trailer I Hear(t) You berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dari Rona: Satu Pot, Satu Angka

Kalimat yang terlontar dari mulut Rona membuat rasa penasaran Mario semakin tak terbendung. Mario terus mengayuh sepedanya mengikuti Rona, ia berhenti di sebuah tempat yang dipenuhi tanaman hias dan pepohonan.

Tampak dua orang wanita sedang berbicara dengan Rona, seperti menanyakan suatu jenis tanaman. Namun pohon yang mereka cari tidak ada, keduanya pun bergegas pergi. Dari situ, diketahui bahwa Rona ternyata menjual tanaman hias.

Tanpa basa-basi, Mario langsung mengatakan tujuan datang ke sana, yaitu meminta nomor ponsel untuk diberikan kepada Kevin. Sayangnya, tak akan mudah bagi Kevin untuk mendapatkan nomor tersebut.

Sebab, ada syarat dari Rona yang harus ia penuhi. Untuk setiap angka di nomor ponsel tersebut, setidaknya Kevin harus membeli satu tanaman hias. Itu berarti, Kevin mesti membeli 11 pohon yang dijual oleh Rona

Sanggupkah ia memenuhi syarat ini?

3 dari 3 halaman

Nomor Ponsel Acak

Kevin dan Mario akhirnya membuka jasa ramal di sekolah untuk mendapatkan uang. Mereka pun berhasil memenuhi syarat dari Rona.

Ada 12 pot tanaman hias yang mesti dibeli Mario, itu karena nomor ponsel Rona ternyata bukan berjumlah 11 angka. Mario begitu terkejut ketika melihat secarik kertas yang disodorkan Rona.

Seolah ingin menantang Mario yang menganggap dirinya bisa ‘meramal’ orang, Rona sengaja memberikan nomor dengan deretan angka tidak berurutan.

Mampukah Mario merangkai 12 angka yang diberikan secara acak oleh Rona? Temukan jawabannya dengan menonton episode ketiga original series I Hear(t) You di platform streaming Vidio. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum, supaya tak ketinggalan episode terbaru I Hear(t) You yang tayang setiap hari Rabu dan Sabtu.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.