Sukses

Kalahkan Chicco Jerikho Hingga Hamish Daud, Raffi Ahmad Terpilih jadi Hot Papa Terkiss di Kiss Awards 2020 Indosiar

Raffi Ahmad bingung bisa menang sebagai Hot Papa Terkiss di Kiss Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memenangkan kategori Hot Papa Terkiss dalam acara penghargaan Kiss Awards 2020 yang tayang di Indosiar, Minggu (20/12/2020) malam.

Dalam ajang penghargaan ini, Raffi Ahmad berhasil mengalahkan sejumlah selebritas papan atas lainnya seperti Ariel Noah, Chicco Jerikho, Vino G Bastian hingga Hamish Daud.

Saat dinyatakan menang, Raffi Ahmad pun terheran-heran. Ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini tak menyangka bisa mengalahkan deretan hot papa lainnya yang juga punya nama besar.

"Kok gue bisa dapet sih, gue bingung deh. Gila, Ariel, Chicco, Vino, Baim lewat, padahal perut paling buncit kita," kata Raffi Ahamd di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terlepas dari itu, ia berterima kasih atas kemenangan yang diiraih. Namun, bukan Raffi Ahmad namanya bila tak melempar guyonan alias candaan di atas panggung.

"Terima kasih ya berarti aku bisa kiss cewek-cewek haha," ujar Raffi Ahmad sambil memegang piala kemanangannya.

3 dari 4 halaman

Nominasi

Nominasi lengkap untuk kategori ini adalah Ammar Zoni, Andhika Pratama, Ariel Noah, Baim Wong, Christian Sugiono, Chicco Jerikho, Hamish Daud, Raffi Ahmad, Ricky Harun, Vino G Bastian. 

4 dari 4 halaman

2 Malam

Kiss Awards 2020 diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu (19/12/2020) dan Minggu (20/12/2020). Masing-masing memiliki 12 penghargaan yang dianugerahkan dari 12 kategori. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.