Sukses

Nella Kharisma Buka Suara saat Dibilang Sombong Oleh Inul Daratista

Nella Kharisma mengaku hanya mengalami kesalahpahaman biasa.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sempat dihebohkan dengan kabar perseteruan Inul Daratista dengan Nella Kharisma. Saat itu, Si Goyang Ngebor merasa Nella sombong karena tidak membalas pesannya.  

Hal itu semakin ramai saat Inul berkomentar di salah satu postingan pelantun lagu Jaran Goyang itu dan mengatakan mengapa Nella tak pernah menggubris pesannya.

Saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat, (19/12/2020) Sabtu sore, Nella Kharisma akhirnya memberi penjelasan akan hal tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Nella mengatakan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Inul Daratista hanya sebuah kesalahpahaman. 

“Sebenarnya nggak ada apa-apa saya sama bunda Inul itu, mungkin kita miskom aja. Ya namanya orang komen itu kan banyak, netizen aja yang gitu (ngomporin), enggak ada apa habis itu, baik kok," ungkap Nella Kharisma seperti dilansir Kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Ketumpuk

Dia beralasan karena banyaknya Direct Message yang masuk ke akun Intagram pribadinya sehingga pesan tersebut jadi tertumpuk. Tentunya, wanita berusia 26 tahun itu pun mengaku langsung menghubungi Inul Daratista ketika mengetahui komentar tersebut. 

“Ada, aku langsung DM. Ya intinya salah paham, jadi bunda ngehubungin tapi nggak tahu di nomor yang mana gitu. Nah mungkin beliau mikir kok enggak dibales kan kita nggak tahu, terus akhirnya bunda kan komen nah baru tahu bunda yang DM itu karena kan DM ketumpuk," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Selain itu, Nella pun mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Inul Daratista baik-baik saja. Ia kembali menegaskan bahwa yang terjadi tersebut murni hanya kesalah pahaman karena tak mengetahuinya. 

“Baik-baik aja sama beliau. Iya enggak ngeh, nah ketika beliau komen itu aku langsung nyari DM beliau. Baru ngeh pas beliau komen itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.