Sukses

Punya Rumah Mewah Rp 100 M, Jennifer Jill Masih Makan di Warteg

Jennifer Jill diketahui memiliki rumah besar dan 40 asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill kerap kali menarik perhatian publik. Semenjak berstatus sebagai istri dari almarhum Maxwell Armand pada tahun 2017, gaya hidup mewah Jennifer Jill tak luput dari sorotan. 

Jennifer Jill diketahui memiliki banyak bisnis yang sukses. Selain itu, Jennifer juga memiliki rumah mewah seharga Rp100 miliar serta memiliki 40 PRT di rumahnya.

Meski kaya raya, Jennifer Jill dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dalam sebuah tayangan, Jennifer terlihat santai saat memesankan makanan di warteg untuk Mpok Alpa dan rekan-rekan crew TV. Ia bahkan dengan cekatan menyiapkan makanan-makanan untuk Mpok Alpa dan rekan-rekan crew TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting

Seperti dilansir dari channel Youtube JENJUN FAMILY, Mpok Alpa dan rekan-rekan terlihat syuting di rumah Jennifer Jill. Setelah selesai syuting, Jennifer lantas mengajak Mpok Alpa dan rekan-rekan crew TV untuk makan bersama.

"Kita bawain aja ya, berapa orang?" tanya Jennifer.

"Ada 13 orang," jawab salah satu crew TV.

"13 orang, yuk ikut aja yuk," jawab Jennifer.

3 dari 5 halaman

Borong Makanan

Setelah sampai di sebuah warteg, Jennifer Jill lantas memesan beberapa makanan untuk Mpok Alpa dan rekan-rekan crew TV. Ia pun meminta salah seorang crew TV untuk memilihkan menu rekan-rekannya.   

"Pesenin aja buat anak-anak, pesenin dulu nanti gue bawa ke rumah," ujar Jennifer Jill. 

"Aku mau jengkol dong," kata Mpok Alpa.

4 dari 5 halaman

Cuek Makan di Warteg

Meski dikenal kaya raya, Jennifer Jill tampak santai saat pesan makanan di warteg. Ia bahkan menyiapkan sendiri makanan-makanan untuk Mpok Alpa dan rekan-rekan crew TV.

5 dari 5 halaman

Heran

Melihat Jennifer Jill santai saat di warteg, Mpok Alpa tampak heran. Terlebih, Jennifer dikenal sebagai sosok yang kaya raya dan memiliki rumah yang sangat mewah.  

"Maaf, mami rumahnya segede gaban, makannya di warteg," kata Mpok Alpa.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.