Sukses

Titi Kamal Berniat Tinggal di Bali Selama Pandemi Covid-19

Titi Kamal sedang melakukan road trip bersama suami dan dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi Covid-19 melanda, banyak artis Ibu Kota yang memutuskan hijrah ke Bali. Sebut saja Jessica Iskandar hingga Ashanty. Titi Kamal, rupanya juga tertarik untuk tinggal di Bali.

Niatnya ini ia tuangkan dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini. Pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini mengungkap alasan mengapa ingin menetap sementara di Pulau Dewata.

"Kok jd gamau pulang ya. Mau tinggal di Bali sementara, banyak tempat menyendiri yg jauh dari kerumunan," tulis istri Christian Sugiono ini sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyatu dengan Alam

Di Bali juga masih banyak alam terbuka yang bisa dinikmati. "Ada tempat outdoor menyatu dengan alam. Laut, air terjun, hutan, sawah, dll #anakpantai," sambung Titi Kamal.

Bersama keterangan itu, bintang film Mendadak Dangdut ini memperlihatkan foto dirinya di pinggir pantai yang nampak sepi. Wajahnya terlihat sangat bahagia.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun setuju bahwa Bali merupakan wilayah yang nyaman untuk tinggal. "Bersahabat dgn alam memang hal yg plg mendamaikan jiwa, dr alam kita byk belajar byk hal," kata salah satu warganet.

"Yoi betul kak tinggal dibali aja lebih nyaman dan nanti kita bs ketemu deh," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Road Trip

Sementara itu Titi Kamal dan keluarga memang diketahui sedang melakukan road trip sejak awal Desember 2020. Sebelum ke Bali, mereka telah singgah ke berbagai provinsi seperti, Jawa Tengah, juga Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.