Sukses

Nirina Zubir Dikarantina di Rumah Sendiri, Ucap Terima Kasih pada Warga Kompleks dan Pak RT

Nirina Zubir dan keluarga tetap mengenakan masker saat dikarantina di rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Syarif, menghadapi cobaan pada akhir tahun 2020. Mereka sekeluarga, termasuk dua anak pasangan ini, didiagnosis positif Covid-19. Hal ini diungkapkan pasangan artis ini dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Nirina pada Sabtu (19/12/2020)

"Kami ingin memberi info, bahwa kami satu keluarga ini, kami positif Covid-19," tutur gitaris Cokelat tersebut di awal video. 

Bintang Get Married ini juga memaparkan kondisi terkini dirinya dan keluarga. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isolasi di Rumah

Keluarga Ernest dan Nirina rupanya menjalani karantina bersama, tentunya dengan sepengetahuan pihak terkait.

"Kami diisolasi mandiri di rumah dengan sudah melapor ke RT, kelurahan, dan kami dipantau oleh dokter dari Jakarta Barat. Dan setiap kali kami keadaannya makin membaik," tutur Ernest. 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Nirina Zubir bersyukur bisa menjalani karantina di rumah sendiri. "Kita berterima kasih banget isolasi di rumah, itu tuh lumayan buat kita, mengobati banget. Kebayang yang lain harus isolasi mandiri duluan dan dipaksa," kata Nirina.

4 dari 5 halaman

Tetap Pakai Masker

Meski berada di rumah sendiri, keluarga Nirina dan Ernest tetap menjalani protokol kesehatan.

"Selama di rumah tetap pakai masker terus, social distancing, cuci tangan terus, pokoknya jaga kebersihan," kata pasangan ini, saling melengkapi kalimat satu sama lain. 

5 dari 5 halaman

Terima

Nirina Zubir dan Ernest berterima kasih atas dukungan banyak pihak, termasuk warga sekitar, sehingga ia bisa menjalani karantina di rumah sendiri. 

"Kita juga pengin ngucapin terima kasih buat orang-orang di kompleks sini, terima kasih kepada Pak RT, terima kasih juga dokter yang memantau kami," kata Nirina.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.